Ucapan Selamat Hari Natal Spesial Untuk Kamu

Ucapan Selamat Hari Natal Spesial Untuk Kamu

Ucapan Selamat Hari Natal

Dengan adanya tulisan ini, maka bantuan dari para blogger sangat penting. Oleh sebab, kami selaku penyedia informasi pendidikan yang memiliki website masukuniversitas.com, berusaha mengabarkan bahwa 25 desember akan merayakan hari natal untuk yang beragama nasrani. Tanggal 31 desember tepatnya pukul 12:12 WIB kita juga merayakan tahun baru.

Ucapan Selamat Hari Natal Spesial Untuk Kamu

Untuk itu, masukuniversitas.com dengan adanya bantuan dari blogger-blogger memberitahukan kepada semua khususnya pembaca setia situs ini bahwa masukuniversitas.com memberikan ucapan selamat hari natal dan juga disertai tahun baru kepada semuanya. Meskipun, hari tersebut merupakan hari untuk agama nasrani, maka kita juga berbangga turut merayakannya. Karena memiliki agama yang beragam maka kita bisa bertoleransi yang membentuk Bhineka Tunggal Ika. Jangan ada niat membeda-bedakan agama yang bisa memecah belah kekuatan negara kesatuan Republik Indonesia. Dengan adanya beragam agama Indonesia bisa berdiri.Salah satu budaya dalam perayaan hari natal adalah mengucapkan selamat natal kepada saudara, keluarga, teman atau kenalan lainnya. Jaman dahulu sebelum teknologi berkembang, ucapan natal dikirimkan melalui jasa pengiriman pos. Semakin maju perkembangan zaman dan teknologi, pada masa sekarang popularlah sosial media yang lebih cepat, efektif dan lebih murah dalam mengirimkan pesan singkat ucapan selamat hari natal.

Marak pada zaman sekarang seseorang menggunakan Facebook, Whatsapp, Line dan BBM untuk mengirimkan ucapan selamat kepada sanak saudara dan rekan yang merayakan. Tren ini juga membuat kita semakin gampang dalam mengirim dan mengucapkan serta menambahkan gambar untuk mempercantik ucapan kita kepada sanak family.
Berikut ini adalah beberapa kutipan contoh ucapan selamat natal untuk menjadi reverensi anda dalam memilih kata kata yang akan Anda kirimkan
Natal adalah bukti kasih tuhan kepada kita. Sudahkan kita menerima kasih dan keselamatan yang di sediakan Yesus? Selamat Natal.Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat hari natal. Semoga kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta damai. Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari natal telah tiba. Gloria in Excelcis Deo! Damai di bumi. Damai di hati. Selamat hari natal.Selamat merayakan hari natal. Semoga damai selalu menyertai kita semua. Merry Christmas & happy New Year. Semoga di tahun baru yang lebih baik ini diberkati dalam kesehatan, keluarga, pekerjaan serta lebih dewasa dan bijak.

Selamat natal. Semoga Natal tahun ini Yesus mau lahir dalam hati kita yang kudus dan berkenan dihadapan-Nya.
Semoga kesempurnaan Yesus, Kasih dan berkatNya menyertaimu sekeluarga di hari natal ini dan selamanya.
Iman membuat kita semua mungkin. Harapan membuat semua bekerja. Cinta membuat semua indah. Semoga di hari Natal ini kita mendapatkan ketiganya. Selamat Natal.
Malam kudus sunyi senyap. Bintangmu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal.
Bapakmu Santa Ya? . . . . karena kamu adalah hadiah terindah bagiku. Selamat Natal. I love u.
Itulah beberapa contoh ucapan yang bisa kamu berikan kepada teman-temannya, saudara, rekan kerja, sahabat, kekasih ataupun tetangga. Tanpa harus bertatap muka untuk mengucapkannya, dizaman teknologi yang sudah modern saat ini, maka melalui chat, sms pun sudah bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.