Rumah Dijual Banten Strategis Untuk Bisnis Kuliner

Rumah Dijual Banten

Rumah Dijual Banten Strategis 

Di berbagai daerah khusus nya di pinggir jalan raya banyak sekali orang yang membuka bisnis kuliner untuk dijadikan penghasilan tetap. Dan keuntungan berbisnis kuliner di pinggir jalan juga sangat banyak jika sukses. Berbagai macam bisnis kuliner di munculkan demi menarik perhatian orang yang lalu lintas di jalan raya untuk membeli hidangan yang disajikan suatu kuliner. Hampir di setiap daerah kuliner semakin banyak di buka dengan berbagai macam sajian, semakin banyaknya bisnis kuliner yang dibuka semakin banyak pula orang yang mencari rumah ataupun tanah untuk berjualan kuliner di jalan pinggir jalan raya.

Rumah dijual Banten yang berlokasi di dekat jalan raya menjadi sasaran empuk para pebisnis kuliner untuk mencari sebuah rumah. Jika Anda salah satu pebisnis yang sekarang ini sedang mencari lahan untuk membuka bisnis Anda, maka Anda berkunjung di website yang tepat. karena kali ini kami akan memberikan informasi kepada Anda mengenai rumah dijual Banten yang berlokasi strategis untuk membuka bisnis kuliner.

Rumah strategis di kota banten

Kawasan yang strategis yaitu dekat dengan jalan tol bisa Anda jadikan sasaran empuk. Tempat ini selain dekat dengan jalan tol dekat juga dengan alun-alun Serang dan juga pasar. Di tempat ini Anda bisa membuka bisnis kuliner yang baru. Dengan luas tanah 100 m2 dan tersedia 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi Anda hanya membutuhkan dana sekitar Rp 575 juta.

Rumah dengan 5 ruko

Rumah dengan 5 ruko ini sangat cocok untuk Anda jadikan tempat bisnis baru. Lokasi yang dekat dengan jalan raya ini memiliki 6 kamar tidur yang bisa dijadikan tempat menginap karyawan Anda dan memiliki 3 kamar mandi. Luas bangunan sekitar 350 m2. Cocok sekali kan dijadikan tempat untuk membuka bisnis kuliner Anda?

Kedua tempat tersebut sangat tepat untuk membuka usaha kuliner Anda, jika Anda memang benar-benar membutuhkan tempat untuk membuka bisnis, kedua rumah dijual Banten diataslah yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga apa yang kami sampaikan ada manfaatnya, Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.