Hitachi Crane Parts | Craneparts.com.my | hitachi crane parts

Hitachi Crane Parts Singapore

Derek  Hitachi crane parts

Hitachi Construction Machinery didirikan pada tahun 1970 dan kemudian dipisahkan menjadi divisi yang berbeda. HCM memiliki fasilitas manufaktur di Eropa, Amerika Serikat dan Asia karena mereka adalah pemimpin di bidang mesin konstruksi. Ketika itu masih merupakan bagian dari Hitachi lebih dari 60 tahun yang lalu, produksi ekskavator mekanis Jepang pertama dilakukan oleh Mesin Konstruksi Hitachi. Mesin Konstruksi Hitachi (Singapura) Pte. Ltd didirikan pada bulan Desember 1984. Hitachi menyediakan berbagai macam peralatan dan lampiran yang berkisar dari bobot operasi 800kg sampai 740.000kg. Semua peralatan ini mencakup semua fungsi termasuk penggalian, pemuatan, pemuatan, pemutusan, pemotongan, pemusatan dan penyaringan.

Derek Hitachi crane parts

Derek buatan Hitachi crane parts

Lini produk utama mesin konstruksi Hitachi adalah excavator hidrolik. Mereka memiliki berbagai ukuran, mulai dari ekskavator berukuran menengah dan mini sampai dengan ekskavator berukuran 780-ton-ultra-besar. Tidak hanya excavator hidrolik, mereka juga memasarkan pemuat beroda, jalur pembuangan off-road dan produk lainnya yang dibuat oleh perusahaan grup atau kemitraan dengan produsen utama.

Mesin yang disediakan Hitachi dapat dilengkapi dengan berbagai lampiran untuk menyelesaikan tugas kehutanan yang paling sulit. Pilihan Anda tidak akan salah jika Anda memilih peralatan Hitachi yang membeku jika Anda mencari peralatan yang tangguh, stabil, serbaguna dan aman.

Derek crawler Hitachi Sumitomo

Selama di Hitachi, mereka menawarkan bagian crane berkualitas tinggi asli. Semua bagian derek Hitachi dirancang dan dibangun agar sesuai dengan peralatan Hitachi Anda. Hitachi menawarkan program dimana mereka akan mengambil kembali komponen yang gagal untuk memperbaikinya dan mengujinya. Setelah melakukan itu, mereka kemudian akan menjual bagian derek Hitachi sebagai bagian yang digunakan. Semua bagian derek Hitachi perlu memenuhi spesifikasi yang ketat sebelum menjualnya ke bisnis lain.

Sebagai jaringan distribusi komponen global, Hitachi memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan secepat mungkin. Ada lebih dari 150 dealer di seluruh dunia yang memberikan dukungan terdekat untuk kebutuhan Anda yang berada di bawah Hitachi crane parts. Dalam kebanyakan kasus, dealer Anda akan memiliki bagian pengganti yang Anda butuhkan. Jika dealer tidak memiliki bagian tertentu, dia bisa memesannya dari empat depot bagian stok lengkap yang berada di seluruh dunia. Pusat distribusi ini semuanya dihubungkan oleh sistem on-line yang memberi mereka akses ke informasi bersama mengenai persediaan, seperti jumlah dan jenis komponen yang tersedia. Depot, yang pada gilirannya ditebar oleh pusat bagian di Jepang, meminimalkan waktu pengiriman dan memungkinkan Anda membuat komponen Anda seefisien dan secepat mungkin.

Bagian derek Hitachi yang dijual oleh Peralatan HL

Ada banyak pemasok suku crane yang dapat ditemukan di Singapura dan sebagian besar pemasoknya menyediakan bagian derek Hitachi crane parts di bisnis mereka. Peralatan HL adalah salah satu pemasok di Singapura untuk suku derek Hitachi. Saat ini, peralatan HL adalah salah satu pemasok suku cadang terkemuka untuk crane di kawasan Asia Pasifik. Suku cadang yang mereka berikan kepada pelanggan mereka berkualitas baik. Suku cadang Hitachi sangat cocok dan bekerja dengan baik dengan peralatan Hitachi.

Sumber : http://www.craneparts.com.my/hitachi-crane-parts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.