Sepatu Vans Populer dan Terlaris Banyak Direkomendasikan

Sepatu Vans Populer dan Terlaris Banyak Direkomendasikan

Sepatu Vans Populer dan Terlaris di Bukalapak

Sepatu merupakan salah satu benda yang penting sebagai pelindung kaki. Kini sudah banyak sekali jenis sepatu yang ada di dunia ini dengan model dan desain yang beragam. Selain itu banyak juga merek sepatu populer yang ada di dunia dan banyak diminati oleh pasaran. Salah satu merek sepatu yang begitu populer dan banyak disukai adalah sepatu Vans . Sepatu dengan merek Vans ini sudah ada sejak puluhan tahun dan setiap waktu selalu mampu memberikan kualitas sepatu yang tidak ada duanya.

Untuk kalangan para pria, sepatu merek Vans sudah menjadi sepatu yang amat difavoritkan. Hal ini lantaran modelnya yang tidak pernah membosankan dan mampu memberikan kenyamanan. Untuk sepatu merek Vans sendiri ada berbagai tipe dan seri sehingga banyak sekali modelnya yang bisa jadi pilihan. Anda bisa melihat sendiri di toko online jika mengetik sepatu merek Vans, maka akan bisa muncul banyak sekali jenisnya.

Sepatu vans popular, terlaris dan direkomendasikan:

Lalu sepatu mana yang ingin Anda pilih? Tidak perlu bingung karena berikut ini ada beberapa jenis sepatu merek Vans yang terlaris dan banyak direkomendasikan:

  1. Vans Canvas 106 Vulcanized

Sepatu Vans yang satu ini merupakan salah satu sepatu dengan desain yang klasik. Meski begitu, desain ini seolah tidak pernah pudar termakan zaman lantaran desainnya begitu simpel sehingga amat sesuai jika dipakai pada berbagai kesempatan. Anda pun bahkan dapat menggunakan setiap hari. Tak hanya untuk pria, namun sepatu ini juga bisa dipakai untuk para wanita. Untuk warna yang paling laris adalah warna putih, namun tersedia banyak warna lain juga sesuai dengan kebutuhan.

2. Vans Chambray Lo Pro Era

Sepatu merek Vans yang satu ini biasa disingkat dengan Vans Chambray LPE yang merupakan salah satu sepatu klasik yang dikembangkan sejak 1970. Sepatu ini tidak memiliki padding internal sehingga ketika digunakan akan sangat nyaman. Anda akan merasakan empuk di kaki ketika mengenakannya saat beraktivitas luar ruangan. Desainnya di bagian atas ada jahitan double dan terbuat dari vulcanized outsole dan mixed chambray. Sepatu ini banyak disukai oleh pasaran karena memang desainnya yang unik dan ketahanannya yang maksimal.

3. Vans Hemp Rata Vulc

Untuk yang suka dengan desain sepatu terkesan santai, maka ada Vans Hemp Rata Vulc ini akan menjadi pilihan yang amat tepat. Sepatu dengan bentuk seperti loafer ini memakai water based inks sehingga membuat sepatu ini ramah lingkungan. Bahan yang terbuat dari karet terbarukan akan menjadikannya sepatu yang bebas limbah.

4. Vans Canvas Authentic

Sepatu dengan desain yang original satu ini menjadikan sepatu merek Vans mulai terkenal sebagai sepatu pria yang amat digandrungi. Dengan warna yang amat beragam menjadikan sepatu ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda. dengan sol berwarna putih menjadikan sepatu ini sangat nyaman ketika dipakai.

5. Vans Old Spool

Sepatu popular dan terlaris yang terakhir ini pula cocok direkomendasi untuk Anda. Sepatu klasik ini seolah merupakan gabungan dari beragam desain serta warna. Vans Old Spool merupakan sepatu yang pertama dari merek Vans dengan desain garis pada sisi sampingnya sehingga menjadi ikon sepatu merek Vans.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu Vans yang bisa jadi pilihan untuk Anda. Untuk harga sepatu merek Vans sendiri sangat beragam mulai dari ratusan ribu sampai jutaan. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di situs belanja online yang sudah menjadi langganan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.