Jenis Bahan Meja TV dan Tempat Jual Meja TV Jakarta

Tempat Jual Meja TV Jakarta

Tempat Jual Meja TV Jakarta

Meja merupakan sebuah furnitur yang memiliki banyak kegunaan. Ada banyak model meja yang disesuaikan dengan kegunaannya. Meja kantor biasanya memiliki banyak laci untuk menyimpan berkas. Meja komputer biasanya dilengkapi dengan laci datar tempat menyimpan keyboard dan mouse serta rak panjang ke bawah untuk meletakkan CPU. Meja makan biasanya berbentuk bulat atau kotak. Beberapa dilengkapi dengan meja putar di tengah untuk meletakkan menu makanan. Salah satu kegunaan meja adalah untuk menempatkan barang d atasnya. Fungsi tersebut salah satunya ada pada meja TV. Ya, meja TV tentunya digunakan untuk meletakkan TV di atasnya. Ada banyak jenis meja TV yang dapat kita temukan. Ada banyak pula tempat jual meja TV Jakarta yang menyediakan meja TV dengan aneka model dan bentuk. Bagi Anda yang ingin membeli meja TV, baiknya Anda memilih meja yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Jual Meja Tv Jakarta

Ada banyak jenis meja TV yang dapat Anda pilih di tempat jual meja TV Jakarta. Berbagai model yang cantik dan unik juga tersedia. Anda dapat memilihnya asalkan sesuai dengan ruangan yang Anda miliki. Adapun jenis meja TV tersebut biasanya dibuat dari berbagai material. Material tersebut menjadi salah satu hal yang mempengaruhi harga dari meja TV yang dibuat. Adapun beberapa bahan yang dapat digunakan sebagai bahan meja TV diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Kayu solid

Kayu solid adalah bahan yang memiliki harga paling mahal karena dibuat dari kayu yang dipotong dengan ukuran yang tepat dan ketebalan yang tepat. Bahan ini merupakan bahan yang paling mahal. Meja TV yang dibuat dari bahan ini memiliki ketahanan yang tinggi, tetapi juga berat saat akan dipindah.

  1. Medium density fire board

Bahan jenis ini dibuat dari serbuk kayu halus yang dipadatkan dengan menggunakan resin. Serbuk kayu tersebut biasanya dibuat dari kayu sisa industri perkebunan atau dari bambu. Bahan ini menjadi salah satu solusi pengolahan limbah sehingga ramah lingkungan.

  1. Kayu lapis

Kayu lapis terbuat dari kayu yang dibuat lapis-lapis bertumpuk kemudian direkatkan agar menjadi sebuah papan dengan ketebalan tertentu. Kayu lapis yang memiliki tiga lapisan biasa kita sebut dengan tripleks. Kayu lapis bisa terdiri dari 3 sampai lebih dari lima lapis dengan lapisan yang ganjil.

  1. Particle board

Particle board adalah papan yang dibuat dari serpihan serbuk gergaji dan potongan kayu yang dipadatkan dengan campuran resin dan ditekan dengan tekanan tinggi sehingga menghasilkan papan padat. Dibandingkan dengan MDF, papan jenis ini lebih kasar dan rapuh.

Oscarfurniurestore dapat menjadi pilihan tempat jual meja TV Jakarta yang menyediakan meja TV dari berbagai bahan. Semakin kuat bahan yang digunakan tentunya harganya akan lebih mahal. Anda dapat memilih sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.