Ternyata Baby Box Tak Terpakai Bisa Jadi Furniture Cantik Ini!

Baby Box Furniture Untuk Bayi

Saat si kecil sudah mulai besar dan tak cukup lagi tidur di baby box nya, tentu Anda kebingungan bagaimana memanfaatkan baby box tersebut. Apakah disimpan saja di gudang? Atau perlu dijual?

Padahal Anda sudah mengeluarkan sejumlah uang demi baby box ini, belum lagi dulu terpaksa indent di tempat jual baby box Jakarta karena saat itu Anda tengah berlibur di Jakarta. Sayang juga jika harus dijual, tetapi disimpan pun tidak berguna karena model baby box akan terus baru setiap tahunnya.

Nah, daripada kebingungan harus bagaimana, yuk coba beberapa trik berikut untuk memanfaatkan baby box jadi furniture cantik ini.

Baby Box Jadi Meja Belajar

1.    Baby Box Jadi Meja Belajar

Si kecil sudah mulai bersekolah? Kenapa tidak memanfaatkan baby box untuk meja belajarnya? Daripada membeli meja baru, baby box bisa dimanfaatkan jadi meja belajar yang unik dan cantik. Si kecil pasti senang karena bisa menggambar dan menulis di atas baby box nya sendiri.

Baby Box Jadi Meja Kerja

2.    Baby Box Jadi Meja Kerja

Punya meja kerja unik ternyata juga bisa membangkitkan semangat. Daripada baby box disimpan dalam gudang, coba Anda manfaatkan jadi meja kerja unik seperti ini. Tambahkan saja kaca tebal di atasnya agar Anda lebih nyaman beraktivitas.

Untuk berbagai jenis baby box dengan model yang bervariasi, Oscar Furniture Store menyediakan baby box berkualitas tinggi dari merk terkenal dan harga terjangkau.

Baby Box Jadi Sofa Ayun

3.    Baby Box Jadi Sofa Ayun

Ingin menambah sentuhan seni pada rumah Anda? Jadikan baby box sofa ayun nan cantik ini. Anda bisa meletakkan sofa ayun di teras rumah, atau di pekarangan belakang jika Anda memiliki pekarangan yang luas. Bersantai sambil membaca novel kesayangan pasti semakin nyaman dan menyenangkan dengan sofa ayun ini. Jangan lupa tambahkan aksesoris bantal bercorak agar semakin menarik.

Baby Box Jadi Tempat Jemuran

4.    Baby Box Jadi Tempat Jemuran

Mungkin dulu Anda membeli baby box di toko jual baby box Jakarta, saat Anda singgah ke Jakarta dengan harga cukup mahal. Namun setelah tak dipakai lagi, tentu Anda merasa sayang untuk menjualnya. Jika memang demikian, coba modifikasi baby box menjadi tempat jemuran seperti ini.

Tempat jemuran ini bisa Anda letakkan di kamar si kecil sembari mengajarkannya cara menjemur pakaian dan handuknya sendiri. Cukup bermanfaat, bukan?

Baby Box Jadi Bangku Taman

5.    Baby Box Jadi Bangku Taman

Baby box juga bisa Anda jadikan bangku taman yang cantik. Dengan sedikit modifikasi, bangku taman indah ini bisa Anda miliki. Cat ulang dengan warna favorit Anda atau warna-warna cerah agar terlihat semakin menawan.

Bagaimana? Masih bingung memanfaatkan baby box Anda? Sekarang ada beberapa ide agar baby box yang Anda beli di toko jual baby box Jakarta dulu lebih bermanfaat. Jika Anda kesulitan memodifikasinya, Anda bisa membayar orang yang memang ahli memodifikasi berbagai furniture. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.