Kenyamanan Akomodasi Penginapan Di Tengah Kota Jakarta


Jakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Dikenal sebagai pusat bisnis dari beragam industri, juga memiliki banyak lokasi menarik yang diburu oleh wisatawan.

Shakti Hotel Jakarta hadir untuk melengkapi kebutuhan wisatawan sebagai alternatif akomodasi penginapan di tengah kota Jakarta, terletak di kawasan perkantoran Duta Merlin, Harmoni – Jakarta Pusat. Hotel yang berdiri pada tahun 2017 ini dikelilingi banyak Kawasan wisata dan pusat perbelanjaan, seperti Kota Tua, Monumen Nasional, Ancol, Pasar Baru, Tanah Abang, Thamrin City, dan masih banyak lagi.

Hotel yang terdapat di Kawasan Duta Merlin, juga menawarkan kenyamanan dengan fasilitas kamar yang lengkap serta dengan pelayanan terbaik, didukung dengan harga yang sangat terjangkau. Hotel yang memiliki konsep minimalis ini memiliki 3 jenis kamar yakni kamar Deluxe, kamar Executive, dan kamar Pods yang menjadi keunikan dari Hotel Shakti Jakarta.

Kamar pods merupakan kamar yang hanya dapat ditempati satu orang namun memiliki fasilitas yang sama dengan jenis kamar lainnya. Hotel yang berada di pusat Jakarta ini memiliki dekorasi interior yang sangat artistik, sehingga para pengunjung dapat menjadikan dekorasi interior sebagai tempat mengabadikan momen saat menginap di Hotel Shakti Jakarta.

Hotel Shakti Jakarta memiliki restoran dengan menawarkan beraneka ragam menu mulai dari makanan tradisional, Western, dan Asian yaitu Olifant Resto. Beberapa menu yang menjadi andalan dan banyak dipesan ialah Chicken Salted Egg, Ayam Sambal Matah, Chicken Thai Basil, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi & pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi 021 – 6341784 atau kunjungi shaktihotel.com. Berita terbaru mengenai promo dapat mengikuti sosial media Instagram @hotelshakti_jakarta dan @olifant.restojkt

 

 

pic source: google images

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.