Momentum ASIAN GAMES dengan Berbagi Kasih Terhadap Sesama

Minggu, 5 Agustus 2018 – Merupakan moment paling bersejarah bagi Indonesia karena dapat memecahkan rekor dunia dengan mengadakan senam poco – poco yang berada di beberapa titik kota Jakarta. Bertepatan dengan itu, salah satu perusahaan finance PT. Mitra Dana Top Group yang dipimpin oleh Tjie Putra Willy Karamoy mengadakan Bakti Sosial dengan tema Kebahagiaan Untuk Sesama. Bakti Sosial ini kembali dilakukan di Desa Sitanala–Tangerang, Banten.

“Apa yang kita lakukan disini adalah sebagai wujud syukur atas apa yang saya capai hingga saat ini dan juga apa yang telah dicapai oleh perusahaan Mitra Dana Top selama 23 tahun.” Ungkap pria kelahiran 4 Agustus itu. Aksi Bakti Sosial mengajak puluhan karyawan berbagai perusahaan yang dinaunginyau ntuk berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada 800 warga yang mengidap Kusta.

Tidak hanya berbagi sembako, bahkan membantu warga yang memiliki kesulitan baik dalam fisik maupun usia dengan mengantarkan warga hingga sampai ketujuan. Aksi ini pun dilakoni oleh Willy Karamoy, yang dengan semangat mengantarkan warganya dengan membawakan beras berbeban 10kg dan juga dibantu oleh karyawan – karyawannya.

“Dengan diadakannya kegiatan Bakti Sosial ini mampu membantu saudara – saudara kita yang dalam kesusahan dan menjadi berkah bagisesama.” Tutur pimpinan usaha Mitra Dana Top Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.