Sky Space Hadirkan Co-Working Space Bagi Para Pengembang Bisnis Di Indonesia

Meningkatnya perkembangan bisnis dan usaha terkadang tidak sebanding dengan ketersediaan tempat sebagai lokasi ‘basecamp’ yang kondusif dan terjangkau untuk sebuahperusahaan. Khususnya bagi pengembang baru yang biasa dikenal dengan ‘startup’.

Dengan begitu kini semakin marak berkembangnya usaha dengan memberikan solusi menghadirkan Co-working Space – sebuah tempat yang dibuat sedemikian rupa agar menyerupai kantor serta bersifat terbuka bagi berbagai latar pekerjaan independen dengan harga yang sangat terjangkau.

Sky Space hadir di Jakarta sebagai solusi pilihan yang tepat dengan menawarkan jasa pelayanan co-working space & serviced office yang berada di kawasan area bisnis Jakarta Pusat. Selain itu menawarkan lingkungan kerja yang kondusif dan tampilan yang eksklusif dengan harga yang terjangkau, serta didukung berbagai fasilitas.

Harga sewa mulai dari Rp.40,000/Jam/orang. Ruangan dapat digunakan dalam waktu per-jam, harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan.

Fasilitas yang tersedia antara lain; sambungan internet (Wi-Fi), Ruang Kerja, Ruang Pertemuan, Ruang Konferensi, Ruang Privasi, Musholla, Ruang Istirahat, Loker, Shower Room, parkir serta mencakup layanan free flow air mineral, teh dan kopi.

Sky Space juga hadir sebagai alternatif ruangan yang dapat digunakan secara fleksibel untuk berbagai acara seperti, keperluan meeting, gathering, pelatihan, ruang ibadah, workshop, pertunjukan panggung yang mencakup hingga 200 orang, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, Sky Space juga memberikan pilihan bagi para pengguna untuk menikmati hidangan spesial dari Warung Asik 18 yang dapat menemani waktu kerja dalam jangka yang panjang dengan beragam menu dan aneka snack.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi Sky Space di Gedung Top Center lt.5, Jl. K. H. Hasyim Ashari NO.13A, Jakarta Pusat – 021-63866017 ext.500 / 0815-8444-1815 atau melalui email info@skyspace.co.id. Informasi terbaru dapat kunjungi sosial media @skyspaceid di Instagram dan Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.