5 Hadiah Imlek Paling Pas Untuk Anak

5 Hadiah Imlek Paling Pas Untuk Anak

Tahun baru imlek sebentar lagi akan tiba. Hanya dalam hitungan hari tepatnya 5 februari masyarakat tionghoa akan merayakan tahun baru imlek. Perayaan ini tentunya dinantikan baik oleh anak-anak, remaja, hingga orang tua dari kalangan masyarakat tionghoa. Semuanya menanti hari besar ini dengan gembira karena menunggu momen berkumpul bersama keluarga, menikmati berbagai hidangan lezat, dan tentunya pengharapan untuk tahun baru yang lebih baik.

Salah satu hal yang dinanti-nantikan terutama oleh anak-anak pada saat imlek adalah angpau dan hadiah tahun baru imlek baik dari orangtua, saudara, atau dari tamu yang datang ke rumah. Ya, selain angpau yang sudah menjadi semacam hal wajib saat imlek hadiah juga sangat dinantikan oleh anak-anak. Nah, jika anda sebagai orangtua atau memiliki keponkan dan masih bingung mengenai hadiah yang akan diberikan pada anak-anak saat tahun baru imlek maka berikut beberapa opsi yang bisa menjadi pilihan.

Permen

Anak mana sih yang tidak suka dengan permen? Rasanya yang manis tentunya sangat disukai terutama oleh anak-anak. Meskipun tidak baik dikonsumsi secara berlebihan namun sesekali seperti saat perayaan tahun baru imlek anda dapat memberi hadiah pada anak-anak berupa permen yang mereka sukai. Tentunya mereka akan merasa senang sekali. Anda dapat membeli permen dalam jumlah tertentu dan menghadiahkannya pada anak anda atau anak-anak dari kerabat dan teman yang datang berkunjung.

Ada banyak jenis permen yang bisa menjadi pilihan. Anda dapat membelinya di toko-toko terdekat atau memesan secara online seperti di ilotte.com yang dikenal sebagai situs penjualan online terlengkap dengan produk-produk berkualitas. Ada banyak jenis permen yang tersedia di sini yang dapat dipilih sesuai selera. Mulai dari permen Milkita, Lotte, Sugus, Lazery, Bontea, Mintz, Relaxa, Nano-Nano, hingga Alpenliebe. Anda dapat membelinya dalam jumlah tertentu untuk nantinya dibagikan pada anak-anak. Tentunya harus diingat untuk tidak memberi secara berlebihan karena pastinya tidakĀ  baik untuk kesehatan mereka.

Perlengkapan Sekolah

Barang lain yang juga tepat dijadikan sebagai hadiah pada saat perayaan tahun baru imlek adalah perlengkapan sekolah. Anak-anak tentu akan merasa senang mendapat hadiah seperti tas yang sudah lama diidam-idamkan, alat tulis dengan karakter animasi tertentu, atau kotak pensil dengan model terbaru. Selain menyenangkan hati anak memberi mereka hadiah berupa perlengkapan sekolah tentu dapat menambah semangat mereka dalam menuntut ilmu. Ada banyak pilihan perlengkapan sekolah yang bisa anda hadiahkan pada anak seperti kotak pensil, tas, peralatan melukis, set alat tulis, dan lain sebagainya.

Barang-barang ini tentu bisa didapatkan dengan mudah di berbagi toko buku atau toko yang menjual perlengkapan sekolah. Namun jika anda lebih memilih berbelanja secara online maka ilotte.com merupakan pilihan yang tepat. Selain menjual produk-produk berkualitas ilotte.com juga menawarkan diskon-diskon menarik sehingga dapat menghemat pengeluaran anda.

Buku

Hadiah lain yang juga tepat diberikan pada anak saat perayaan tahun baru imlek adalah buku. Tentunya bukan buku sekolah atau buku pelajaran yang setiap hari dihadapi oleh anak-anak. Lebih pada buku-buku pengetahuan umum, buku cerita, ensiklopedia, dan lain sebagainya. Dimana anak tertarik membacanya sekaligus menambah wawasannya. Ada banyak pilihan buku pengetahuan yang dikemas sangat menarik sehingga tidak membosankan terutama bagi anak-anak.

Jenis buku yang diberikan dapat disesuaikan dengan usia anak. Misal anak usia balita dapat dihadiahi buku-buku bergambar atau sound book. Kemudian untuk yang lebih tua yang atau yang sudah bisa membaca dapat diberikan buku cerita yang disertai gambar. Anak yang lebih besar lagi dapat dihadiahi buku cerita detektif. Dengan menghadiahi mereka buku akan membuat anak-anak mencintai buku dan budaya membaca yang tentunya sangat baik untuk perkembangan mereka ke depannya.

Selain di toko-toko buku ilotte.com juga merupakan tempat yang tepat untuk menemukan buku yang pas sebagai hadiah tahun baru imlek bagi anak-anak. Tersedia beragam jenis buku untuk berbagai usia. Tinggal pilih, pesan, dan buku yang dimaksud pun sampai di rumah dan dapat dikemas secara istimewa sebagai hadiah imlek untuk anak.

Mainan

Mainan pastinya merupakan hadiah yang paling disukai oleh anak-anak. Ada banyak jenis mainan yang bisa dijadikan hadiah tahun baru imlek. Seperti robot, boneka, mobil-mobilan, play doh, lego, magic sand, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mainan pada zaman sekarang sudah canggih dan dilabeli sebagai mainan edukasi sehingga anak anda tidak hanya bermain namun juga sekaligus diedukasi. Seperti lego yang diketahui sangat baik untuk melatih kemampuan motorik, spasial, hingga mengembangkan imajinasi anak. Atau play doh yang juga sangat baik untuk melatih motorik dimana anak-anak dilatih untuk berimajinasi membentuk berbagai benda.

Berbagai mainan ini tentu bisa anda dapatkan dengan mudah di berbagai toko mainan terdekat. Selain itu anda juga bisa membelinya secara online di ilotte.com yang selama ini dikenal sebagai situs penjualan online berkualitas. Di ilotte.com terdapat berbagai pilihan mainan anak yang bisa disesuikan dengan selera dan usia anak. Mulai dari play doh, lego, puzzle, set peralatan masak mainan, boneka, dan lain sebagainya.

Peralatan Olahraga

Satu lagi hadiah yang tepat diberikan pada anak pada saat perayaan tahun baru imlek adalah peralatan olahraga. Ya, anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan senang bergerak kesana-kemari sehingga sangat baik untuk membiasakan mereka untuk berolahraga. Ada banya pilihan kegiatan olahraga yang bisa menjadi pilihan seperti berenang, bersepeda, sepatu roda, bulu tangkis, sepak bola, dan lain sebagainya.

Dengan memberikan hadiah imlek berupa peralatan olahraga tentu dapat meningkatkan semangat mereka dalam berolahraga. Hadiah seperti baju renang, kacamata renang, sepatu atau kaos bola tentu sangat cocok diberikan sesuai dengan jenis olahraga yang mereka minati. Anak menjadi senang berolahraga yang tentunya sangat baik untuk kesehatan tubuh mereka. Hadiah ini tentu sangat baik untuk mendukung kegiatan olaharaga mereka sehari-hari.

Berbagai peralatan olahraga ini bisa anda dapatkan di ilotte.com. Di situs penjualan ini tersedia beragam produk bermerek dan berkualitas sehingga anda tidak perlu khawatir mendapatkan barang abal-abal. Tersedia beragam peralatan olahraga merek Speedo, Adidas, Nike, League, Reebok, dan lain sebagainya. Selain lebih berkualitas produk-produk bermerek ini dikenal lebih awet sehingga dapat digunakan lebih lama oleh anak. Tidak perlu khawatir mengenai harga karena ilotte.com juga menawarkan berbagai jenis potongan harga menarik sehingga anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Itulah diantara beberapa pilihan hadiah tahun baru imlek yang cocok diberikan pada anak. Tinggal melihat minat dan kesenangan anak, kemudian berikan mereka hadiah yang tepat. Dengan menghadiahi mereka barang yang tepat anak-anak tidak hanya merasa senang namun juga bermanfaat baik untuk kesehatan maupun pertumbuhan mereka. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi ilotte.com dan dapatkan hadiah yang tepat untuk anak tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.