7 Promo Menarik Toyota Tahun 2019

merk toyota baru mobil

7 Promo Menarik Toyota Tahun 2019

Kompetisi pasar mobil semakin menarik, lantaran Toyota tidak akan menaikkan harga model facelift untuk menaikkan total penjualan seperti tahun lalu. Dealer terbesar Toyota, Auto2000, juga menyebarkan promo-promo yang cukup menggiurkan, dan mulai berlaku pada Januari 2019.

Toyota Indonesia

list harga mobil toyota baru

Berikut Promo Mobil Toyota yang ditawarkan:

  • Paket Spesial Replacement Program

Khusus pemilik Toyota Avanza lama, dapat memilih program tukar tambah alias ‘trade in’dengan cara memanfaatkan tenor ‘Special Replacement Program’antara satu sampai lima tahun. Jaminan nilai jual mobil lama atau bekas lebih kompetitif dan sesuai ekspetasi hingga mempermudah calon pembeli Avanza.

  • Paket Trade Cycle

Paket ini juga dapat dimanfaatkan oleh pemilik mobil Toyota Avanza.Mereka bisa melakukan pembelian model terbaru dengan cara tukar tambah walaupun masih ada sisa cicilan dari Avanza sebelumnya.Tidak perlu khawatir, calon konsumen langsung bisa meneruskan kredit mobil New Avanza. Kabarnya, nilai cicilan per bulan sama seperti model lawas yang dimiliki terkait tenor dan nilai jual mobil Toyota Avanza lama miliknya.

  • Paket Suka-Suka (Ballon Payment)

Paket ini diperuntukan bagi calon pembeli Toyota Avanza dan Veloz. Paket Suka-Suka menawarkan promo DP minimal sebesar 20% yang bisa dipilih sendiri. Selain itu, jangka waktu pembayaran bisa disesuaikan dengan rencana keuangan keluarga, dan tenor yang diajukan antara satu hingga lima tahun. Ditambah, masih ada bonus berupa asuransi gratis selama satu tahun pertama.

  • Paket Low Down Payment (DP) 15%

Paket ketiga ini sepertinya cocok diambil oleh pengusaha rental mobil dan taksi online. Dengan uang muka atau DP yang ringan, mereka bisa menambah mobil baru yang kualitasnya tentu terpercaya. Paket Low DP ini juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen reguler.

  • Paket Cicilan Ringan Mulai Rp 2,3 Jutaan

Sesuai dengan namanya, paket ini menawarkan paket pembiayaan dengan bunga ringan dan tenor satu hingga delapan tahun. Paket ini berlaku untuk model Toyota Avanza, Veloz, Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush,dan Sienta. Dengan DP minimal 25%, calon pembeli dapat memilih tenor empat tahun, ditambah opsi perpanjangan tiga hingga maksimal delapan tahun.

  • Paket Pesta Service

Paket ini memberikan kemudahan bagi pemilik mobil baru dengan biaya servis berkala yang ringan dan pasti.Ini sesuai dengan ketentuan pada sertifikat paket servis Toyota. Selain itu, terdapat juga paket pesta tujuh kali servis berkala atau tiga tahun, pesta Sembilan kali servis berkala atau empat tahun, serta paket pesta sebelas kali servis berkala atau lima tahun.

  • Tenor Hingga Delapan Tahun

Paket ini merupakan penjualan dengan tenor empat tahun dan opsi perpanjangan tiga sampai empat tahun, dengan DP minimal 25% untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta.

Cek merk mobil Mitsubishi disini klik :https://www.kabarwaras.com/mitsubishi-xpander-expander/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.