POP! Hotel Nusa Dua Bali

hotel nusa dua bali pop hotels

POP! Hotel Nusa Dua Bali

Bali merupakan primadona wisata yang sudah terkenal di seluruh dunia. Salah satu tempat yang kaya akan destinasi wisata ialah Nusa Dua. Nusa Dua merupakan kawasan pariwisata jenis resort dengan pantai pasir putih yang sangat eksklusif dan sangat terkenal sebagai destinasi wisata mewah di Bali. Pada saat musim liburan banyak pengunjung yang memutuskan untuk berlibur ke Nusa Dua.

view pop hotel nusa dua

Destinasi Menarik di Nusa Dua Bali

  • Nusa Dua merupakan destinasi wisata mewah yang menyediakan lapangan golf lubang 18. Keunggulan wisata ini dengan tempat wisata Bali yang lainnya yaitu dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari semua hotel yang ada di kawasan ini. Dengan demikian, banyak yang bermunculan di sekitar Nusa Dua untuk menarik pengunjung yang akan menginap di sana.

Nusa Dua termasuk kawasan mewah, namun di sana masih bisa menemukan atraksi seni dan budaya di kawasan tersebut, seperti museum Pasifik. Daya tarik kawasan tersebut ada pada keindahan pemandangan pasir putih yang masih terjaga kebersihannya. Selain keindahan pantai pasir putih, kawasan Nusa Dua berdekatan dengan tempat wisata Tanjung Benoa Bali, yang hanya berjarak 7 kilometer. Tanjung Benoa ialah lokasi pusat dari aktivis Bali water sports dan menyediakan banyak pilihan wahana.

pintu masuk pop hotel nusa dua

Banyak tempat wisata yang terdapat di Nusa Dua, diantaranya Water Blow, Surf & Turf Surf Rider, Pantai Tanjung Benoa, Devdan Show, Mangrove Boardwalk, Pirates Bay Bali, dan Pantai Geger. Pantai Water Blow berupa tebing-tebing batu karang. Dari batu karang inilah menjadi keunikan pantai ini. Wisata Surf Rider menawarkan pengalaman mengendarai papan selang cara di atas gelombang atau arus deras buatan manusia. Selain itu, Pantai Tanjung Benoa juga tidak kalah menarik. Salah satunya adalah Tanjung Benoa Watersport. Banyaknya tempat wisata di sekitar Nusa Dua Bali tentu membuat pengunjung yang akan menginap membutuhkan hotel atau tempat penginapan.

Salah satu hotel Nusa Dua Bali yang ramai pengunjung dan dapat menjadi pilihan Anda ialah hotel POP! Nusa Dua. Lokasi hotel POP! Nusa Dua sangat strategis karena berjarak 5,35 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Dari Pelabuhan Benoa hotel ini hanya berjarak sekitar 4,51 km. Hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Hotel POP! Nusa Dua menawarkan harga yang ramah di kantong, namun meskipun murah hotel ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan tetap terjaga mutu kualitasnya. Pelayanan hotel POP! Nusa Dua juga dikategorikan baik. Wi-Fi juga tersedia di seluruh area publik untuk membantu Anda tetap nyaman dalam berkomunikasi. Akomodasi hotel tersebut lengkap dengan fasilitas dan kualitas pelayanan yang memuaskan sehingga dapat memuaskan para tamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.