Inilah Harga Mobil Calya Tahun 2019

Harga Mobil Calya Tahun 2019

Mobil Toyota Calya sudah terkenal sebagai mobil LCGC yang dibanderol dengan harga murah. Meskipun harga mobil Calya bersahabat di kantong, namun untuk kualitas, spesifikasi, dan fitur yang dimilikinya cukup memuaskan. Karena harga yang murah, sudah sewajarnya jika mobil Calya banyak yang mencari. Jika Anda termasuk yang sedang menginginkan mobil Calya, Anda bisa datang secara langsung ke Auto 2000.

Harga Mobil Calya

Jika Anda datang langsung ke dealer Auto2000 maka Anda bisa mendapatkan berbagai informasi seputar mobil terbaru Toyota serta mengetahui daftar harga mobil Calya. Info diler lengkap Toyota ini bisa diakses melalui Auto2000.co.id. Di sana anda juga akan menemukan banyak tips dan informasi sesuai yang Anda butuhkan, termasuk harga Calya 2019.

Apabila Anda hendak membeli mobil Toyota Calya, Anda dapat mengetahui daftar lengkap harga mobil Calya terbaru berikut ini:

  • Toyota Calya tipe 1.2 E M/T dibanderol dengan harga Rp 138.850.000.
  • Toyota Calya tipe 1.2 G M/T dibanderol dengan harga Rp 144.400.000.
  • Toyota Calya tipe 1.2 G A/T dibanderol dengan harga Rp 156.400.000

Toyota Calya

Selain melakukan pembelian mobil Calya baru, Anda juga bisa melakukan pembelian dalam kondisi bekas. Namun ketika Anda membeli mobil Calya bekas, sebaiknya tidak hanya memperhatikan pada harga mobil Calya saja. Namun Anda juga harus memperhatikan kondisi mesin. Pastikan mesin masih dalam kondisi yang bagus, Selain itu bagian eksteriornya juga masih harus bagus dan tidak bermasalah. Begitupun dengan bagian interiornya masih mampu memberikan kenyamanan bagi Anda maupun keluarga.

Harga mobil Calya seperti di atas memang tergolong sebagai mobil yang tidak terlalu mahal. Karena cukup dengan mengeluarkan dana dibawah 200 juta maka Anda sudah bisa membawa mobil dengan spesifikasi lengkap seperti Toyota Calya. Mengingat harga mobil Calya dapat mengalami perubahan, maka sebaiknya Anda mencari informasi seputar harga melalui Auto2000 terdekat dari rumah Anda. Diler ini sendiri memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

Di negara Indonesia, mobil Calya tergolong juara di kelas LCGC. Boleh dibilang mobil Calya sudah membuktikan dirinya sebagai mobil LCGC terbaik di Indonesia Ditambah lagi dengan harga mobil Calya yang super murah dan dipersenjatai dengan mesin 1,2-liter dual VVTI-i menjadikan mobil ini sebagai incaran bagi masyarakat, khususnya yang hendak membeli mobil keluarga.

Jika dilihat dari segi interiornya, Toyota Calya terlihat sangat mumpuni khususnya untuk mobil kelas MPV. Fitur yang tertanam di dalamnya cukuplah lengkap. Kabin yang cukup luas memberi kesan lega. Begitupun kalau Anda membawa banyak barang, tidak perlu khawatir, karena Toyota sudah menyediakan bagasi yang cukup besar untuk menyimpan berbagai barang bawaan Anda selama bepergian.

Meskipun harga mobil Calya murah jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya, namun untuk fitur dan spesifikasi yang ditawarkan sudah tergolong lengkap. Hal itu bisa Anda tinjau baik dari segi kenyamanan maupun keamanan. 

Jika Anda menjadikan mobil Toyota Calya sebagai mobil impian, maka Anda dapat datang langsung ke dealer Auto2000 untuk menanyakan seputar harga mobil Calya, spesifikasi, fitur yang ditawarkan, dan juga informasi lain yang memang Anda butuhkan. Di sana Anda juga bisa melakukan test drive mobil ini. 

Anda akan dilayani langsung oleh petugas dealer Toyota Auto2000 yang handal dan profesional. Segala pertanyaan yang Anda lontarkan akan mendapatkan jawaban yang memuaskan. Dengan demikian, harga mobil Calya yang murah bukan menjadi satu-satunya alasan kenapa Anda memilih mobil ini. Tapi kualitas mobil ini memang bagus dan layak untuk dijadikan sebagai kendaraan andalan keluarga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.