Kenapa Memilih Mobil Rush Toyota? Simak Ulasannya Berikut Ini

Mobil Rush Toyota

Jika Anda menyukai mobil dengan kerangka tangguh, memilih mobil tipe SUV tentu menjadi pilihan paling tepat. Salah satu mobil SUV terbaik yang ada di tanah air adalah mobil Rush dari Toyota. Mobil yang juga dikenal sebagai mobil JIP ini adalah mobil yang sebenarnya telah diluncurkan sejak 2006 namun terus mengalami pembaharuan dan perbaikan dari pihak Toyota.

Sampai 2019 saja, Toyota kembali meluncurkan generasi terbaru dari mobil Rush. Pada generasi terbarunya ini, Toyota membekali mobil menggunakan mesin GMT dengan kapasitas 1,5 liter. Transmisi yang digunakan adalah transmisi otomatis serta dapat menghasilkan power mencapai 103 Horsepower. Power ini sendiri merupakan tenaga rata-rata yang dihasilkan mobil sekelas SUV. Setidaknya, Toyota Rush memberikan 4 alasan mengapa Anda harus memilih mobil ini. Berikut ulasannya.

Toyota new rush color red

  1. Dibekali oleh ruang bagasi di bagian belakang yang luas

Mobil Rush didesain sebagai mobil SUV yang cocok juga digunakan sebagai mobil keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, Toyota menghadirkan ruang bagasi yang luas di bagian belakang bagi keluarga yang ingin membawa banyak barang bawaan. Dengan ukuran bagasi yang besar, Anda akan lebih leluasa untuk membawa dan menyimpan banyak barang di bagasi.

Mobil Rush merupakan mobil SUV yang dapat dibawa melaju di berbagai medan jalanan. Sehingga, Anda dapat membawa mobil ini untuk piknik ke berbagai lokasi wisata yang biasanya sedikit terpencil. Dengan ruang bagasi luas, Anda tinggal meletakkan berbagai barang di bagasi dengan santai.

  1. Telah dilengkapi sistem keselamatan Airbag

Jika pada mobil kebanyakan hanya disematkan dua buah airbag di bagian depan, maka mobil Rush satu ini dilengkapi oleh berbagai sistem airbag di semua tempat duduk. Oleh karena itu, Anda pun tidak perlu khawatir membawa serta keluarga menggunakan mobil. Dengan airbag di semua tetap duduk, hal ini dapat mengurangi sakit akibat benturan apabila terjadi kecelakaan.

  1. Dilengkapi oleh tombol mesin Smart/Stop 

Mobil Rush dibekali oleh tombol smart/stop engine button yang merupakan tombol untuk menghidupkan serta mematikan mesin mobil. Dengan keberadaan tombol ini, Anda akan lebih mudah ketika harus menghidupkan ataupun mematikan mesin mobil. Tidak perlu sulit-sulit mematikan atau mau menghidupkan mobil. Anda hanya perlu menekan tombol ini untuk membuat mobil hidup ataupun mati.

  1. Mobil Rush dilengkapi oleh fitur Tilt Steering

Mungkin belum banyak yang paham mengenai kegunaan fitur Tilt Steering pada mobil. Fitur Tilt Steering merupakan fitur yang berfungsi untuk dapat mengatur ketinggian setir mobil. Dengan fitur ini, Anda dapat lebih mudah mengatur setir mobil Rush sesuai dengan tinggi orang yang mengemudi. Anda tinggal mengatur tinggi setir dengan menggunakan fitur Tilt Steering. 

  1. Desain interior lega

Mobil Rush didesain dengan interior yang sangat lega baik untuk tempat duduk ataupun ruang kaki yang lapang. Dengan ruang kaki lapang, Anda dapat dengan santai duduk di dalam mobil dan memposisikan kaki senyaman mungkin. Jika kebanyakan mobil memberikan ruang kaki sempit, dengan ruang kaki yang lapang Anda tidak perlu khawatir kaki akan pegal ketika naik mobil.

Untuk mendapatkan mobil Rush, Anda bisa membelinya lewat outlet resmi Toyota yaitu Auto2000. Untuk melihat daftar mobil Toyota yang ditawarkan, Anda bisa mengeceknya via website yaitu Auto2000.co.id. Outlet resmi ini menawarkan layanan one stop shopping service yang bekerja dengan berbagai value chain sehingga lebih memudahkan Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.