Layanan Taman Ken Landscape di Singapura

Layanan Tanaman Kenlandscape

Ketika mempertimbangkan untuk mengembangkan Taman yang sempurna ada banyak Layanan Taman yang tersedia termasuk merancang Decking atau Teras, bangunan pagar dan pemangkasan pohon. 

Dengan penekanan lingkungan saat ini untuk mendorong swasembada ada waktu yang tidak pernah lebih baik untuk meningkatkan taman. Satu hal yang dapat dilakukan dengan minimal atau tidak ada spesialis bantuan adalah memilih Ken Landscape sederhana. Pertimbangan yang jelas adalah untuk:

Survey Taman untuk kemudahan akses, berlindung dari angin, pohon

  • Tentukan posisi terbaik
  • Pilih gaya
  • Pilih ukuran yang sesuai
  • Pilih dasar Ken Landscape yang tepat dan drainase

Layanan Tanaman Kenlandscape

Ken Landscape atau Landscaping merupakan sebuah bangunan di mana tanaman ditanam di bawah perlindungan kaca atau plastik dalam lingkungan yang terkendali. Mereka digunakan untuk melindungi tanaman dari terlalu banyak panas atau dingin, dan dari badai dan hama.

The Ken Landscape telah diambil pada berbagai bentuk dan telah berkembang selama bertahun-tahun dengan variasi dari negara ke negara lain.

Menanam tanaman di daerah yang dikendalikan lingkungan telah ada sejak zaman Romawi. Kaisar Romawi Tiberius suka makan mentimun seperti sayuran setiap hari. Dalam rangka untuk memilikinya di atas meja setiap hari dalam setahun tukang kebun Romawi menggunakan metode buatan untuk tumbuh mereka. Mereka ditanam di gerobak yang beroda ke matahari setiap hari kemudian dibawa ke dalam untuk tetap hangat di malam hari. Mereka kemudian disimpan dalam rumah mentimun.

Ken Lanskap modern pertama dibangun di Singapura pada abad ke-13 dan diberi nama Landscaping. Mereka digunakan untuk rumah tanaman eksotis dibawa kembali oleh penjelajah dari daerah tropis.

Ken Lansekap dapat menyediakan banyak layanan tanaman untuk penggunaan pribadi dan komersial karena mereka digunakan untuk menanam bunga, sayuran, buah-buahan dan bahkan tanaman tembakau. Banyak dari ini kemudian dapat ditanam di akhir musim dingin dan awal musim semi kemudian pindah ke ditanam di luar sebagai menghangatkan cuaca memberikan kesempatan untuk tumbuh sepanjang tahun.

Jika Anda sedang mencari layanan untuk landscaping Anda bisa bertanya langsung melalui situs website ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.