Nikmati Hidup Berkualitas Bersama DBS Treasures

Nikmati Hidup Berkualitas Bersama DBS Treasures

Dalam hidup ini, quality life adalah hal yang jadi tujuan setiap orang, walaupun ukurannya bisa jadi berbeda-beda. Segala sesuatu, mulai dari kesehatan, keluarga, pekerjaan, kekayaan, keselamatan, ketenangan batin, dan lainnya bisa menjadi faktor yang menentukan kualitas hidup seseorang.

Sebagai orang yang sukses secara finansial, tentu Anda ingin bisa menikmati hidup tanpa harus terbebani oleh hal-hal trivial.

Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidup adalah dengan mempercayakan manajemen kekayaan Anda pada ahlinya. Hal ini sangat penting agar Anda dapat menjalani hidup dengan rasa nyaman dan aman karena layanan DBS Prioritas senantiasa membuat hidup Anda menjadi lebih mudah.

Nikmati Hidup Berkualitas Bersama DBS Treasures

Di DBS Treasure, kami dapat membantu Anda merencanakan manajemen kekayaan Anda bersama dengan Relationship Manager yang didedikasikan khusus untuk Anda.

Keistimewaan wealth management bersama DBS Treasures juga terletak pada akses perbankan yang dapat dikelola dari mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS untuk memudahkan transaksi perbankan dan berinvestasi Anda selama 7 hari, 24 jam.

Selain itu, bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota, menjadi nasabah Treasures dengan layanan DBS Premium, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas DBS Airport Assistance. Ini adalah pelayanan khusus yang dapat Anda nikmati saat sedang berlibur atau dalam perjalanan bisnis, seperti mendapat layanan jalur cepat Imigrasi di Jakarta dan Surabaya, serta mendapatkan akses Premium Lounge di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Anda juga bisa memesan hotel melalui DBS Travel Concierge dan menikmati layanan pengantaran saat tiba di kota tujuan dengan nyaman.

Berkesempatan untuk merasakan pengalaman berbeda setiap kali liburan bisa menjadi salah satu pilihan untuk membuat hidup Anda menjadi lebih berkualitas. Anda bisa menikmati quality time yang luar biasa bersama keluarga di Kapal Pesiar, yang dapat Anda pesan melalui DBS Travel Concierge, keuntungan lainnya Anda juga akan mendapatkan potongan harga khusus saat memilih paket kapal pesiar.

DBS Treasures juga tak ingin melewatkan hari istimewa Anda. Nikmatilah hadiah spesial dari DBS Prioritas saat ulang tahun dan hari raya yang Anda Rayakan.

Kesehatan Anda pun tak akan luput dari prioritas kami. Kami sangat mengerti bahwa pemeriksaan kesehatan yang komprehensif adalah hal penting bagi Anda, itulah sebabnya kami bekerjasama dengan klinik terpercaya sebagai rekan kami dalam menyediakan layanan khusus di bidang ini.

Selain keistimewaan-keistimewaan di atas, ada beberapa alasan lainnya mengapa DBS Treasures adalah wealth management yang tepat untuk Anda, yaitu;

  1. Safety Deposit Box

Keamanan aset berharga Anda bisa kami jaga dengan fasilitas Safe Deposit Box. Di DBS Premium, ada beberapa ukurannya yang dapat Anda pilih, yaitu S, M, L, dan Grande. Anda bisa menghubungi Relationship Manager Anda untuk mendiskusikan pilihan Safe Deposit Box yang tepat bagi aset Anda. 

  • Menghadiri Acara Khusus

Nikmati pula berbagai acara spesial yang bisa Anda hadiri sebagai privilege nasabah DBS Premium. Tak hanya itu, Anda pun mendapatkan informasi update dunia ekonomi terkini, agar dapat menambah wawasan manajemen kekayaan Anda.

  • Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum

Kelebihan lainnya dari wealth management DBS Treasures adalah Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan tarik tunai dan bebas biaya di ATM DBS/POSB di Singapura dengan memiliki kartu debit DBS Treasures Visa Platinum.

Bersama layanan DBS Prioritas, Anda bisa menikmati hidup yang berkualitas bersama orang-orang yang Anda cintai.

Mulailah merasakan high quality life bersama DBS Treasures di sini, dan kami akan siap membantu mengurus segala sesuatunya untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.