Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Logo Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Logo Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik IndonesiaSaya mengenal Minimarket Alfamart kira-kira sejak sepuluh tahun yang lalu, pada saat itu saya sedang di bangku kuliah. OMG! Wah, ternyata ngga terasa sudah lama juga ya. Bukan mudah mempertahankan satu bentuk usaha yang mampu bersaing pada jaman sekarang ini, bahkan sudah lebih dari sepuluh tahun. Ya, saya masih ingat betul, pada saat saya sudah lulus kuliah, Alfamaret sudah ikut berpartisipasi menjadi salah satu perusahaan besar bertaraf nasional yang membuka lowongan pada stand bursa kerja di kota Semarang, kebetulan saat itu saya menjadi peserta bursa kerja. Saya akui, Alfamart memang layak mendapatkan predikat minimarket lokal terbaik di Indonesia.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.  Nah, ini yang saya dan keluarga sukai. Setiap kali berbelanja kebutuhan rumah tangga, seperti sabun cuci, sabun mandi, shampo, telur, mi instan, snack anak, buah, minuman soft drink, hingga total pembelanjaannya mencapai lima puluh ribu rupiah, atau lebih, dan kelipatannya, saya sering mendapatkan bonus gula pasir, sabun mandi. Belum lagi apabila ada promo makanan kecil (snack) beli 1 mendapat bonus 1, wah..itu yang paling anak-anak saya sukai. Lalu jika ada promo harga khusus seperti sabun deterjen, sabun pencuci piring, popok sekali pakali (diaper), pembalut, dan lain-lain. Itu salah satu yang membuat hemat dompet belanja saya. Selain hemat di BBM tentunya. Mengapa begitu? Ya, karena Alfamart lokasinya sangat terjangkau dengan rumah saya. Cukup berjalan kaki 10 menit, atau bisa naik sepeda. Selain hemat di dompet belanja saya, juga menyehatkan badan bukan. Karena cukup dengan berjalan kaki saja untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. Mungkin bukan di daerah tempat tinggal saya saja, Anda mungkin juga. Karena Alfamart ini memang memiliki banyak cabang dimana-mana di seluruh kota Indonesia. Tidak salah lagi, kalau slogannya yang berbunyi “Belanja puas, harga pas” memang sangat pas dengan hati dan dompet kita.

Dan satu lagi yang membuat hati saya tenang, karena Alfamart ini ada yang buka 24jam. Sehingga ketika tengah malam ada keperluan penting saya butuh obat penurun panas, obat batuk, obat diare, lilin, korek api atau besok pagi-pagi sekali saya harus menyiapkan teh sebelum suami pergi ke kantor  dan susu anak saya sedangkan teh dan susu persediaan saya habis, saya masih bisa lari sebentar ke Alfamart malam itu juga atau pagi-pagi buta untuk belanja sesuatu yang kaluarga saya butuhkan.

Alfarmart mampunyai Member terbesar di minimarket Indonesia. Hal ini berhubungan dengan sistem manajemen member yang mereka terapkan cukup efektif. Member dimanjakan dengan promo-promo yang bisa didapatkan ketika berbelanja, member juga dimanjakan dengan potongan harga, di mana potongan harga bisa diperoleh di merchant yang bekerja sama dengan Alfamart. Jadi, bagi anda yang belum menjadi member, Ayo buruan mendaftar menjadi member Alfamaret, agar mendapat keuntungannya berbelanja di Alfamart. Lalu bagaimana caranya menjadi member Alfamart? Pertama, anda datang ke gerai Alfamart terdekat dari rumah anda, lalu anda akan ditawarkan pada tiga kartu member, yaitu:

Yang pertama kartu AKU. Kartu member Alfamart ini berwarna kuning, pertama kali diluncurkannya tahun 2005. Dengan menjadi member Kartu AKU, anda akan memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik, hal ini tidak berlaku bagi konsumen Alfamart yang bukan pemegang (member) kartu AKU lho. Kartu AKU berlaku di seluruh gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, anda tidak perlu khawatir apabila bepergian ke luar kota. Apabila keadaan urgent, anda butuh minuman ringan, snack, rokok, susu anak, sabun, sikat gigi, sampo, tinggal lihat gerai Alfamart di tepi jalan, kendaraan merapat, belanja di Alfamart, tunjukkan kartu AKU, bayar dan dapatkan harga spesial dan keuntungan membernya. Benar-benar belanja puas, harga pas 🙂

Yang kedua A Card Flazz. Kartu member Alfamart ini berwarna merah dengan bertuliskan A Card Flazz. Diluncurkan oleh Alfamart pada tahun 2010 dengan bekerja sama dengan Flazz BCA. kartu A Card Flazz ini selain berfungsi sebagai kartu member Alfamart juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi, karena A Card Flazz merupakan Kartu pra bayar, kartu ini tidak memiliki rekening namun dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi /kartu yang memiliki nilai uang sebagai alat pembayaran. Dan keuntungan pemegang A Card Flazz ini, selain dapat digunakan sebagai alat pembayaran di seluruh outlet Alfamart, juga dapat digunakan di gerai Alfamidi, Alfaexpress dan juga merchant Flazz seperti restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Benar-benar menguntungkan bagi anda yang sedang tidak memegang uang cash di dompet, atau mungkin anda belum menarik uang di ATM yang posisinya sedang antri panjang. Sementara ini, A Card Flazz masih hanya berlaku di Jabodetabek dan Surabaya.

Yang ketiga Kartu Aku BNI.  kartu ini berwarna merah dan putih bertuliskan kartu aku luncurkan pada tahun 2010, merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu yang sangat banyak fungsinya. Mengapa begitu? karena selain berfungsi sebagai kartu member dan alat pembayaran, pemegang Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan spesial dari Alfamart  dan tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Waw, satu keuntungan lagi bagi anda yang nasabah BNI, kan. Sementara ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.


11 thoughts on “Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

    1. yahhh.. dibaca dulu dong… promo! promo! promo! 🙂 nanti kalau holiday ke Indonesia jangan lupa mampir disini yeaaa.. TQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.