Apa sih, Keuntungan Ikut Promo Member Alfamart?

Setelah Anda membaca artikel saya yang sebelumnya, mengenai Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia , Anda mungkin menjadi bertanya – tanya, Apa saja sih keuntungannya menjadi member Alfamart?? Namun sebelumnya, pastikan bahwa anda menjadi membernya. Dan saya sharing disini keuntungan – keuntungan yang akan anda peroleh apabila anda sebagai member Alfamart:

1. Hematku dan Kalender Belanja

Ini adalah program khusus member Alfamart yang akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Anda cukup menunjukkan Kartu Member di kasir saat melakukan pembayaran, maka otomatis Anda akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut. Untuk informasi mengenai produk HematKu dan Kalender Belanja biasanya ada di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat di rumah Anda. Pastikan tidak terlewati dalam daftar belanja anda, produk-produk dengan harga promosi ini yaa.. J

2. Spesialku dan Hadiahku

ini merupakan produk-produk yang hanya dapat di beli oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member pada saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu merupakan program hadiah langsung atau undian yang juga hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung.

3. Merchant For “Member Alfamart”

ini merupakan keuntungan yang akan diperoleh Member Alfamart karena mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

4. Special Big Program for “Member Alfamart”

Ini merupakan program Alfamart promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan, program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

5. Redemption For “Member Alfamart”

Ini merupakan merupakan program tahunan Member Alfamart. Member akan mendapatkan poin setiap belanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan.

6. “Member Alfamart” Thematic Promo

Ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

7. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday

Ini khusus untuk Member Alfamart yang sedang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart pada hari ulang tahunnya.

8. Special Event/Activities For “Member Alfamart”

Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

Waw…sangat menarik sekali untuk bergabung menjadi member Alfamart.. benar- benar belanja puas, harga pas….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.