Menyiasati Penampilan Agar Tampak Langsing

Bagi Anda para wanita, pasti ingin tampil langsing. Karena langsing dinilai sebagai kecantikan seorang wanita. Melangsingkan tubuh memang tidak mudah. Banyak faktor yang mempengaruhi perubahan bentuk tubuh, seperti faktor sudah pernah melahirkan, usia, kurangnya olahraga dan juga pola makan yang tidak terkontrol.  Perubahan bentuk tubuh pun tidak lagi dapat dihindari. Namun tetap saja tampil langsing menjadi suatu idaman agar wanita lebih percaya diri.

Namun Anda tak perlu kuatir dahulu, Sharing di sini akan berbagi Tips Menyiasati Penampilan agar Terlihat Langsing.

1. Celana pipa lebar

Agar Terlihat Langsing Pakai celana yang berwarna gelap, bisa berbahan denim atau bahan lain yang nyaman dipakai. Celana ini lebar dari bagian paha hingga ke bawah sehingga yang tampak hanya ujung kaki saja.

2. Sepatu berhak tinggi (highheels)

Padankan rok panjang / celana pipa lebar dengan sepatu berhak tinggi. Ini akan membantu menyamarkan kaki anda tampak lebih panjang dan tubuh lebih langsing.

 2. Blazer, rompi, kardigan

Agar Terlihat Langsing, bagian perut buncit, lipatan pinggang yang besar, bokong dan paha yang lebar dapat  disembunyikan dengan menggunakan blazer, kardigan, dan rompi.

3. Pakai baju yang sedikit longgar (tidak ketat) dan Sabuk kecil

Agar membuat tampilan anda tampak langsing, sebaiknya hindari baju ketat. Hal ini akan membuat lipatan lemak pada lekuk tubuh anda semakin terlihat. Sebaiknya pakailah baju yang sedikit longgar. Untuk tetap menampilkan kesan lekuk tubuh anda,  gunakan small belt (sabuk kecil).

 4. Baju dengan motif ilusi / cutting slim line

Baju bermotif ilusi / illusion dress adalah baju dengan potongan/cutting line yang membentuk postur tubuh agar tampak ramping. Bahkan banyak juga selebritis yang memakai gaun motif ilusi ini, agar mereka tampak lebih langsing. Ada beragam warna yang tersedia untuk gaun ilusi optik.

5. Warna gelap

Agar terlihat langsing, anda sebaiknya mengenakan baju berwarna gelap. Namun, tidak stylish juga jika anda selalu mengenakan warna hitam. Tidak ada salahnya menggunakan warna lain asal masih tergolong warna gelap seperti coklat, merah tua, biru navy, dongker, hijau gelap dan lain sebagainya. Anda juga bisa mengenakan warna abu-abu. Bila perlu padu padankan warna gelap tersebut dengan warna pastel.

6. Corak / Motif Kecil

Jika badan anda sudah ‘berisi’, sebaiknya gunakan corak / motif kecil pada kemeja,rok,dress, baju yang anda pakai. Hal ini akan juga membantu anda agar tidak tampak lebih “besar” lagi.

7.  Tas besar

Agar terlihat lebih ramping, Anda dapat menggunakan tas yang berukuran besar. Pakai tas yang memiliki tali panjang sehingga posisinya agak ke bawah. Ini akan menghindarkan orang untuk melihat perut/pinggang yang besar.

**
Dengan menerapkan tips di atas, Anda tetap bisa tampil menarik dan percaya diri dalam berbusana kan. Walaupun badan tak selangsing peragawati. Selamat mencoba.

by: e_SdS

6 thoughts on “Menyiasati Penampilan Agar Tampak Langsing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.