Berbagai Macam Rasa Snack Kit Kat Yang Beredar di Jepang

Snack Coklat Kit Kat. Pertama kali di produksi di Inggris, diekspor ke Amerika,  dan terdistorsi di Jepang. Mengapa demikian? karena di Jepang lah, segala varian rasa Kit Kat akan anda temukan. Jepang memang sangat unik dan kreatif. Sampai sekarang ini, jumlah variannya pun terus bertambah. Jika dihitung-hitung sudah ratusan varian rasanya.

Di Jepang, Kit Kat merupakan sebuah snack yang mempunyai arti tersendiri. Popularitas Kit Kat mengandung  kesamaan dengan frase “Kitto katsu” atau “Anda mungkin akan menang.” Anak-anak dan orang tua turut serta ambil bagian dalam membeli dan memberikannya sebagai snack keberuntungan.

Namun, nama ini mirip dengan frase “Kitto katto” dalam bahasa Jepang juga (‘katto’ menjadi transliterasi katakana, yang artinya ‘memotong’). Sehingga berarti “Anda kemungkinan besar akan kehilangan / cut / berhenti / stop.

Di Jepang, banyak varian baru Kit Kat terus bermunculan dan produksinya dalam edisi terbatas yang menampilkan rasa musiman.

Berikut sharing di sini beberapa varian Kit Kat yang beredar di Jepang. Mungkin bisa Anda jadikan oleh-oleh jika Anda sedang berkunjung di sana.

Ito En Kit Kat

kinako ohagi kit kat

butter cookies flavour kit kat

ramune / japanese shorbet soda kit kat

adsuki bean kit kat

potato butter kit kat

apple vinegar kit kat

tokai miso fumi kit kat

blueberry cheesecake kit kat

iwate zunda kit kat

yamagata sakuranbo / japanese cherry kit kat

purple yam kit kat

wasabi kit kat

Jika anda sudah pernah berkunjung di Jepang dan menemukan varian rasa KitKat yang lainnya,  Silakan Sharing di Sini yaa..

2 thoughts on “Berbagai Macam Rasa Snack Kit Kat Yang Beredar di Jepang

  1. Mau tanya, kalo mau bisnis snack jepang kayak begitu cari distributornya gmn ya? Mohon infonya ya. Makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.