8 Figur Ayah Aktor Hollywood Paling Terkenal Di Dunia

Memiliki orang tua yang terkenal mungkin ada suka dukanya. Selain dikenal oleh banyak orang, menjadi anak selebritas juga dapat membuat si anak menjadi sorotan media. Menjadi Ayah paling terkenal dan termasuk dalam jajaran aktor papan atas Hollywood, pastinya akan selalu menjadi incaran paparazzi dimana pun dan kapan pun mereka berada beraktivitas baik pada saat belanja, mengantarkan anak ke sekolah atau pun saat menghabiskan waktu dengan buah hati mereka. Berikut 8 figur ayah aktor hollywood paling terkenal di dunia versi Sharing Di Sini :

  • Tom Cruise

Walaupun ia telah berpisah dari Katie Holmes, Tom Cruise tetap  memilki karisma dan menjadi pilihan untuk kategori ayah terkenal di dunia ini. Memiliki 2 anak adopsi dari pernikahannya terdahulu dengan Nikole Kidman dan 1 putri cantik yaitu Suri Cruise dari pernikahannya dengan Katie Holmes, yang sekarang Suri masih menjadi incaran dari paparazzi. Walaupun jarang berada di samping sang buah hati, namun Tom Cruise selalu meluangkan waktu bersama anaknya. Bahkan ia sering terlihat menghabiskan waktunya dengan Suri di tempat umum seperti Super Bowl, pesta ulang tahun , dll.

Tom Cruise and Suri Cruise

Dengan telaten, Tom tampak memegangi anaknya yang sedang bermain di kolam renang. Kebersamaan ini mungkin takkan pernah bisa dilupakan Tom , walau kini dia telah bercerai dengan Katie Holmes.

  • Brad Pitt

Saat pertama kali muncul, tentu tak ada yang membayangkan bahwa bintang tampan ini akan jadi ayah. Namun setelah menjalin hubungan dengan Angelina Jolie, mau tak mau Brad Pitt harus menerima kehadiran Maddox. Anak angkat Angie tersebut otomatis menjadi anak Brad juga. Lambat laun, keluarga mereka makin bertambah. Kini, Brad Pitt dan Angelina Jolie telah memiliki tiga anak angkat dan tiga anak kandung. Tak salah lagi, actor ganteng ini menjadi salah satu kategori ayah terkenal di dunia. Brad Pitt sering terlihat bersama dengan Angelina Jolie beserta keenam anaknya.

Brad Pitt and his family
  • Will Smith

Ayah satu ini tidak perlu diragukan lagi kemampuan actingnya. Bahkan dia juga sangat mendukung anaknya dalam seni peran dan nyanyi. Jaden dan Willow telah memulai debut mereka dari waktu mereka kecil dan selalu mendapat dukungan yang penuh dari sang Ayah. Will Smith dan anaknya sendiri pun pernah membintangi suatu film hollywood yaitu “Pursuit of Happiness” yang mengesankan.

Will Smith and his son at Pursuit of Happiness
  • Matt Damon

Memiliki 4 orang putri membuat Matt menunjukkan komitmen dalam bertanggung jawab dalam pengasuhan anak-anaknya. Matt Damon juga sering terlihat di public seperti yang diberitakan baru-baru ini dimana ia sekeluarga menghabisakan waktu di taman bermain Manhattan.

Matt Damon and his daughter
  • Adam Sandler

Aktor yang sering bermain dalam berbagai film box office komedi maupun drama ini merupakan ayah dari 2 orang putri yang menggemaskan bernama Sadie dan Sunny. Ia bahkan membiarkan gadis kecilnya menikmati sorotan pada saat ia mendapatkan star walk of Fame. Tentunya Adam Sandler termasuk jajaran ayah terkenal bukan?

Adam Sandler and his daughter
  • Orlando Blom

Ayah satu anak ini sering terlihat berjalan di sekitar kota dengan anaknya Flynn Bloom yang berada dalam gendongannya atau sering juga terlihat bersama dengan istrinya Miranda Kerr.

Orlando Blom

Orlando sendiri merupakan salah satu Ayah yang dikatakan dalam the most adorable celebrity dads di Hollywood. Pasalnya, pria tampan ini memang tak pernah ragu turun tangan mengasuh di kecil Flynn. Bersama sang istri, Miranda Kerr, Orlando Bloom selalu berusaha menciptakan senyum ceria untuk anaknya.

  • Ben Affleck

Dia dikenal lewat filmnya yang berjudul Daredevil, Ben Affleck memilki gambaran sebagai sosok yang tangguh. Namun ini merupakan figure Ayah yang dekat dengan ketiga anaknya, yang terdiri dari dua putri dan satu putra yang lahir di bulan Februari 2012. Ben sering terlihat bersama keluarganya di publik dan ia sangat menyayangi keluarganya. That’s sweet right?

Ben Affleck and family
  • David Schwimmer

David alias Ross memiliki ketenaran pada saat bermain dalam serial televisi Friends. Saat ini David memiliki seorang anak perempuan yang masih balita dari pernikahannya dengan seorang fotografe, Zoe Buckman. Pada awal 2011, David terlihat sedang menggendong putrinya yang bernama Cleo. Tentu saja kemunculan Cleo ini juga menjadi sorotan karena memilki Ayah yang terkenal seperti David.

David Schwimmer and his daughter

Masih banyak selebriti lainnya yang juga memiliki pamor dan tentunya juga dikenal oleh orang banyak. Untuk beberapa actor di atas termasuk para actor yang sering diliput oleh banyak media dan juga menjadi figure ayah yang baik.

Sumber : Berbagai Sumber edit by NaD

One thought on “8 Figur Ayah Aktor Hollywood Paling Terkenal Di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.