6 Cara Agar Pria Terpikat Wanita

agar pria jatuh cinta pada wanita
agar pria jatuh cinta pada wanita
agar pria jatuh cinta pada wanita

Bagi Anda wanita single,

Jika Anda, seorang wanita yang saat ini sedang naksir pria pasti akan sangat senang sekali jika pria yang Anda sukai bisa jatuh cinta dengan Anda. Namun jika hal itu tidak terjadi, maka Anda sebagai wanita yang harus membuat pria itu jatuh cinta dengan Anda, tentu dengan cara yang alami, elegan dan tanpa dukun tentunya. Ada beberapa cara yang bisa wanita lakukan untuk membuat pria idamannya jatuh cinta padanya. Nah cara seperti apa sajakah itu? Berikut Sharing di Sini Cara Agar Pria Jatuh Cinta pada Wanita.

1. Tunjukkan keunikan dan kelebihan

Dalam pikiran pria biasanya tergambar kesan bahwa wanita hanya paham masalah kosmetik, masakan dan urusan belanja. Oleh karena itu, gali keunikan atau kelebihan Anda yang jarang dimiliki oleh wanita lain, kini saatnya untuk menunjukkannya kepada pria idaman Anda tentang kebisaan/kelebihan yang Anda miliki. Jika Anda punya banyak kegiatan, Anda bisa menunjukkannya pada pria dengan cara mengajaknya ke sejumlah tempat kegiatan atau tempat aktivitas Anda, hingga dia tahu bahwa Anda bukan perempuan ‘biasa’.

2. Be your self

Jangan pernah berusaha mengubah diri sendiri demi pria. Hal ini akan membuat Anda terlihat bodoh, konyol dan terlalu dibuat-buat. Tunjukkan kepribadian Anda yang sebenarnya, kepribadian yang baik dan percaya diri ketika didekatnya.

3. Bergaya natural

Tampil cantik merupakan salah satu modal bagi sebagian perempuan untuk ‘menaklukan’ pria. Namun jangan terlalu berlebihan. Biasanya kaum pria langsung ill fill jika melihat wanita yang terlalu show off. Pakailah riasan natural, tidak berlebihan/menor yang membuat Anda nyaman dan menarik tentunya.

4. Fun & smart

Miliki kedua hal ini, dan pria pun akan betah berada di samping Anda. Mereka butuh teman bicara yang tak hanya pintar, namun juga nyaman dan bisa mencairkan suasana dengan kreatif dan nyambungnya Anda saat diajak berkomunikasi.

5. Tunjukkan sikap hangat dan bersahabat

Tak akan ada pria mampu menolak kehangatan dan sikap ramah seorang wanita. Berlaku manis di hadapan pujaan hati bisa membuat si dia merasa lebih bahagia, nyaman dan membuat kehidupannya lebih berarti dengan kehadiran Anda dalam kehidupannya.

6. Intropeksi diri dan Ubah kebiasaan buruk

Agar pria idaman datang atau merespons “sikap baik” Anda, tidak ada salahnya Anda intropeksi diri atas sikap Anda yang dipandang kurang sesuai atau buruk untuk seorang wanita di mata pria. Segera ubah atau paling tidak menjaga perilaku buruk Anda itu yang kemudian perlahan Anda tinggalkan. Misalnya: suka mengupil di tempat umum, suka garuk-garuk kepala di hadapan orang, kurang merawat kebersihan badan, suka berbicara jorok, latah sesuatu yang tidak baik, dll.

Namun sebelum Anda  membuat dia semakin jatuh hati, pastikan dahulu apakah ada potensi bagi si Dia untuk benar-benar tertarik kepada Anda. Jika responsnya pun sudah tidak ada untuk Anda, lebih baik Anda mundur teratur agar tidak terkesan wanita yang mengejar-ngejar prria.Jika tidak, Anda harus siap menelan pil pahit ditolak alias cinta Anda bertepuk sebelah tangan.[e_SdS]

2 thoughts on “6 Cara Agar Pria Terpikat Wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.