Tanda Pasangan Anda Berselingkuh

pria selingkuh
tanda-tanda pria selingkuh
tanda-tanda pria selingkuh

Siapa yang ingin diselingkuhi oleh pasangan kita. Tentu sangat tidak enak, membuat sakit hati, kecewa dan ingin marah kepada pasangan kita. Perselingkuhan memang menjadi musuh terjahat dalam kisah rumah tangga seseorang.  Nah, untuk mengetahui apakah pasangan kita tengah berselingkuh atau tidak, berikut Sharing di Sini Tanda – tanda pasangan anda berselingkuh, dirangkum dari beberapa pengalaman di lapangan (versi pengalaman korban perempuan).

Proteksi lebih terhadap gadget

Tanda pertama yang ditemukan pada beberapa pasangan yang dicurigai menjalin perselingkuhan adalah proteksi berlebih pada gadget, handphone dan komputer mereka. Hal ini dilakukan agar semua sms dan daftar panggil tidak diketahui oleh pasangan resminya. Namun jika pasangan anda sangat mengerti dengan gadget yang ia kenakan maka anda mungkin tidak akan menemukan tanda seperti ini. Banyak aplikasi atau software yang bisa digunakan untuk menyembunyikan semua data penting termasuk photo, sms, daftar panggil bahkan nomor telepon sekalipun. Jika anda menemukan sebuah aplikasi pengaman pada gadget yang tidak bisa anda akses karena diwajibkan mengisi password, maka cobalah tanyakan dengan baik-baik dan minta pasangan anda untuk membukakannya. Pasangan yang jujur akan dengan senang hati membukanya, namun jika permintaan anda memicu terjadinya konflik maka itu menunjukkan adanya data yang ia sembunyikan dari anda.

Terlihat lebih sibuk di depan anda

Kebiasaan yang berubah secara tiba-tiba dan terkesan memiliki kesibukan lain menjadi sebuah tanda adanya perselingkuhan. Gejala biasanya diawali dengan hilang kontak antara anda dan pasangan dalam rentang waktu yang cukup lama. Kontak akan kembali terjalin beberapa hari kemudian namun ia akan kembali sulit dihubungi. Jika tanda ini anda temukan maka perselingkuhan yang ia lakukan sudah cukup lama. Hal ini juga serupa dalam kehidupan rumah tangga, pasangan yang berselingkuh cenderung kurang intens menjalin komunikasi dengan pasangan resminya. Dia dengan berbagai alasan mengatakan bahwa saat ini sedang benar-benar sibuk, tanpa memiliki / mencuri-curi waktu untuk dapat bersama dengan Anda.

Perubahan sikap menjadi dingin

Lebih sering mengkritik (dalam hal ini menjelek-jelekkan) cara anda berpakaian, berjalan dan cara anda berbicara. Pada keadaan normal mungkin anda tidak akan pernah mendengar kritik seperti ini. Namun jika hal ini sudah mulai sering anda dengar dari pasangan anda maka itu kemungkinan menjadi tanda bahwa pasangan tidak lagi tertarik dengan anda dan lebih mengidamkan wanita lain. Menyakitkan memang, tapi ini merupakan tanda yang paling sering ditemukan para wanita atas pasangannya. Terlihat juga, jika jaman dahulu mulutnya manis memuji-muji Anda, menyanjung dan membuat Anda tersipu ke Ge-Er an, sekarang dia menjadi dingin, dan kurang perhatian.

Perubahan sikap menjadi lebih “manis”

Pasangan yang tengah berselingkuh dengan wanita lain, juga kadang berubah sikap menjadi manis/hot. Dalam hal ini adalah yang biasanya dia terlalu datar dan riil, tidak muluk-muluk dalam berbicara dengan isterinya, kini mulutnya menjadi manis. Bisa saja tiba-tiba suami Anda memuji-muji Anda dengan rayuan yang terlalu manis. Yang hal tersebut terasa aneh dan tidak biasanya. Ini terjadi bisa karena dia telah merasa bersalah, telah mengkhianati Anda. namun bisa juga karena mulut manisnya salah berucap, yang biasanya merayu pasangan selingkuhnya, dia lupa menempatkan kepada Anda pasangan resminya pun ikut-ikutan menjadi manis mulutnya.

Naluri perempuan

Tidak salah jika ada orang yang mengatakan bahwa naluri perempuan lebih tajam dibanding naluri pria. Meskipun naluri tersebut tidak selamanya benar, namun jika merasa ada sesuatu yang salah dalam hubungan anda, maka ada kemungkinan telah terjadi sesuatu tanpa sepengetahuan anda.

 

Jika anda telah menemukan beberapa tanda di atas maka yang perlu anda lakukan adalah menanyakannya secara baik-baik. Berikan ia ruang agar mampu mengutarakan apa yang sedang ia rasakan.  Jika ternyata dugaan anda selama ini benar, maka putuskan hubungan tersebut (jika posisi seabagai kekasih/pacar) meskipun itu mungkin terlalu berat bagi anda. Karena, hubungan yang tidak sehat hanya akan menyiksa perasaan Anda. Jika Anda dan dia adalah pasangan resmi suami isteri, pertimbangan kembali oleh banyak faktor. Diskusikan apa yang membuatnya tega berbuat seperti itu kepada Anda. Lalu, sebisa mungkin berupaya memperbaiki hubungan Anda dan suami/isteri demi kebaikan bersama. [e_SdS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.