Tanda Pria sedang Berbohong

tanda - tanda pria sedang berbohong
tanda – tanda pria sedang berbohong

Pria memang suka merayu dan wanita, memang suka dirayu. Namun bagaimana jika berbohong? Berbohong jika demi kebaikan mungkin memang ada baiknya. Namun, berbohong jika untuk menyakiti pasangan, atau merusak hubungan yang sudah terbina dengan baik, tentu tidak dapat dibenarkan. Membuktikan pasangan/ kekasih berbohong pada Anda tidaklah semudah yang dibayangkan. Anda terkadang ragu apakah insting Anda itu benar atau tidak. Berikut Sharing di Sini Beberapa tanda yang menunjukkan si pria berbohong pada Anda, dilansir dari Allwomenstalk.

1. Gelisah

Gelisah adalah cara lain untuk mengetahui apakah seseorang berbohong atau tidak. Apakah dia bermain dengan jari-jarinya atau rambutnya ketika berbicara dengan Anda? Itu semua adalah tanda-tanda kegelisahan.

2. Tidak menatap mata Anda

Ketika Anda bbertanya kepadanya, coba perhatikan apakah matanya langsung tertuju pada mata Anda? Jika tidak, dia kemungkinan besar sedang berbohong pada Anda.

3. Tidak bisa mengulangi ceritanya

Jika Anda menduga kekasih Anda berbohong, cobalah untuk meminta kepadanya mengulangi cerita yang baru saja dikatakannya. Jika dia berbohong, dia pasti tidak bisa mengulangi cerita itu seperti apa yang dikatakannya sebelumnya. Atau berbeda ceritanya.

4. Memasukkan tangan ke saku celana

Mungkin tanda ini tidak selamanya menunjukkan bahwa kekasih Anda berbohong. Namun dalam beberapa kasus, si dia mungkin melakukannya ketika ada sesuatu yang disembunyikannya, yakni dengan gaya memasukkan tangan di saku celananya.

5. Menatap mata Anda secara berlebihan

Ini juga bisa terjadi. Dia bisa saja menatap mata Anda ketika sedang berbohong. Namun, jika dia melakukannya secara berlebihan dan tidak wajar. Dia kemungkinan sedang berbohong pada Anda.

6. Ragu-ragu sebelum menjawab

Apakah dia terlihat ragu-ragu sebelum menjawab pertanyaan Anda? Jika ya, Anda mungkin harus mencurigainya. Karena kalau dia tidak berbohong, tidak ada keraguan dalam setiap jawabannya.

Enam tanda tersebut adalah tanda umum yang dapat mengindikasikan bahwa si dia sedang berbohong kepada Anda. Punya pengalaman pernah dibohongi pasangan / kekasih dan melihat tanda-tandanya? Yuk, Sharing di Sini yaa….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.