Cara Ketahui Pasangan Kita Selingkuh di Dunia Maya

cara untuk mengetahui pasangan berselingkuh di dunia maya

 

cara untuk mengetahui pasangan berselingkuh di dunia maya
cara untuk mengetahui pasangan berselingkuh di dunia maya

Hanya karena pasangan tidak melakukan kontak fisik atau tidakĀ  mendapat pesan misterius dari orang lain, bukan berarti dia tidak bisa berselingkuh di belakang Anda. Perselingkuhan bisa saja terjadi di dunia maya dan Anda mungkin tidak menyadarinya. Berikut Sharing di Sini Beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memergoki si dia berselingkuh di dunia maya atau tidak, dilansir dari Livestrong.

Cara 1 : Periksa internet history-nya

Periksa internet history di komputer pasangan Anda, terutama jika itu adalah laptop pribadinya. Carilah website yang telah dikunjungi pasangan Anda, yang terlihat seperti situs kencan online, pornografi atau situs chat. Jika internet history di komputernya kosong, itu bisa jadi bukan pertanda baik, karena mungkin saja si dia telah menghapus jejaknya, agar tidak ketahuan oleh Anda.

Cara 2: Instal pelacak internet history

Instal pelacak internet history seperti IE History Tracker, K9 atau Surf Logger untuk melacak aktivitas pasangan Anda di dunia maya. Anda juga dapat mengatur situs yang akan diblokir.

Cara 3: Minta password

Mintalah password kepada pasangan Anda untuk mengakses akun tertentu di komputernya. Jika ia tampak marah atau mencoba mengalihkan perhatian Anda, dia mungkin sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Juga, jika dia akhirnya mengubah password akunnya yang pernah Anda akses, Anda perlu mencurigainya.

Cara 4: Perhatikan cara dia saat menggunakan komputer

Apakah dia merasa was-was setiap kali Anda menyentuh komputer atau laptopnya? Atau, dia tampak gugup saat Anda mendekatinya ketika dia sedang menggunakan komputer.

 

Pada jaman yang sudah maju seperti sekarang ini, perselingkuhan bisa terjadi di manapun, termasuk di dunia maya. Kecanggihan teknologi telah membuat siapapun bisa menembus batas dan ruang waktu. Jadi, ada baiknya jaga kehangatan hubungan dan komunikasi Anda dengan pasangan sebaik-baiknya.

2 thoughts on “Cara Ketahui Pasangan Kita Selingkuh di Dunia Maya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.