Tips Agar Pasangan Setia

agar pasangan setia
agar pasangan setia
agar pasangan setia

Semua orang, baik pria maupun wanita ingin memiliki pasangan yang dapat dipercaya dan setia. Sayangnya, menemukan pasangan atau kekasih yang setia tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebenarnya ada banyak faktor yang menyebabkan pasangan tidak setia pada kita, bisa karena memang sifat pasangan itu sendiri atau dapat juga karena kesalahan yang kita perbuat padanya.  Meskipun demikian, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membuatnya selalu setia pada kita, meskipun tidak menjamin 100%, setidaknya cara ini layak dicoba dalam usaha meminimalkan pasangan kita berkhianat. Berikut Sharing di Sini Tips  agar pasangan setia, sehingga membuatnya berat untuk berselingkuh dengan orang lain.

Dengarkan dia

Dalam hubungan apapun, komunikasi menjadi sesuatu yang sangat penting. Jika salah satu dari kita tidak mampu berkomunikasi secara baik dengan pasangan maka hal itu dapat menyulut berbagai permasalahan. Berusahalah untuk mendengarkan apa yang dia katakan saat dirinya berbicara kepada  anda. Hal tersebut harus anda lakukan. Jangan pernah sekalipun memotong orang yang sedang berbicara dengan anda, karena hal ini akan memberikan kesan buruk bagi dia. Mulailah berbicara saat pasangan atau siapapun telah selesai mengutarakan seluruh isi hatinya. Jika hal ini kita lakukan, maka dia merasa dihargai dan membuatnya yakin bahwa anda termasuk salah satu orang yang sulit ditemukan padanannya.

Hargai apa yang dilakukannya

Hargai semua usaha yang telah ia lakukan, jangan pernah menganggap remeh semua hasil jerih payahnya meskipun mungkin apa yang telah diperbuatnya merupakan hal yang kecil di mata anda. Banyak hubungan asmara yang kandas di tengah jalan hanya karena hal yang sesungguhnya tidaklah terlalu besar.

Berikan dukungan padanya

Pria atau wanita membutuhkan dukungan secara emosianal dari pasangan mereka masing-masing. Dukungan emosional yang anda berikan pada pasangan membuatnya merasa semakin dekat dengan anda.

Hormati dia

Hormati pasangan Anda. Jangan pernah berbuat seenaknya kepada pasangan Anda. Misalnya, mentang-mentang Anda berpenghasilan lebih besar, isteri tidak bekerja, keluarga Anda lebih kaya dari pasangan lalu Anda memperlakukan pasangan dengan seenaknya dan tidak menghormati keberadaannya, dll. Jika hal ini anda lakukan maka cepat atau lambat dia akan mulai berfikir tentang pria/wanita lain yang mampu menghormatinya.

Hindari pertengkaran

Pertengkaran yang terjadi dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar. Tapi jika hal itu kerap terjadi karena hal-hal kecil, maka ada sesuatu yang salah dalam hubungan yang sedang anda jalani. Sebaiknya masing-masing berintropeksi.

Beri dia ruang yang cukup

Biarkan dia bergerak bebas dan melakukan semua hal yang dia sukai, tentu saja hal-hal positif yang bermanfaat membangun dan untuk kebaikan bersama. Jangan mengekang segala sesuatunya. Dan jangan pernah berfikir untuk merubahnya dan membentuk pribadinya  seperti apa yang benar-benar Anda mau, karena jika ini dilakukan maka dia merasa bahwa anda tidak bisa menerima dia apa adanya.

Tanamkan kepercayaan

Saat Anda harus berjauhan dengan pasangan, tanamakan rasa saling percaya satu sama lain. Misalnya adalah saat pasangan harus bekerja. Pasangan akan menghormati kita jika kita benar-benar menanamkan kepercayaan kepadanya. Ini akan membuat rasa tenang dan tidak merasa terganggu/terbebani atas keberadaan Anda. Tentu saja, dengan tetap keep in touch, jaga komunikasi Anda tetap dekat dan mesra.

Menjaga penampilan

Nah, ini sangat penting bagi Anda yang sudah menikah. Menikah bukan berarti segala usaha sudah selesai untuk mendapatkan cinta pasangan. Jika jaman pacaran dahulu, penampilan Anda selalu dijaga benar. Usahakan jangan pernah berubah, sejak Anda menikah sampai sudah punya anak. Memakai parfum di rumah setelah mandi, mengenakan baju rumah yang selalu sedap dipandang pasangan, dan bagi apra wanita selalu menjaga dan merawat kecantikan tubuh dengan baik untuk suaminya.

Menjaga romantisme

Ini juga sangat penting bagi Anda yang sudah menikah. Bertahun-tahun menikah bukan berarti kehidupan rumah tangga menjadi datar dan hambar. Hilangnya romantisme suami isteri dapat memicu masing-masing pasangangan untuk mencari perhatian di luar sana. Jangan sampai ini terjadi pad akita semua. Nah, untuk itu, upayakan kemesraan di keseharian Anda. Mencuri waktu untuk kembali bernostalgia di tempat-tempat kesukaan masa lalu hanya berdua saja (tanpa anak-anak) juga bukan ide yang buruk, mendengarkan lagu romantis bersama, menunjukkan sikap sayang / sikap istimewa terhadap pasangan  dalam keseharian, dll.

Nah, tips di atas jika Anda terapkan, setidaknya akan membuat si Dia merasa beruntung mendapatkan pasangan seperti Anda. Semoga bermanfaat. [e_SdS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.