Cara Menyembunyikan Penampilan Lipatan Perut Gemuk

big womenMelihat realita dengan gaya makan yang, “kalau bukan nasi, nggak makan itu namanya,” wajar saja kalau cukup banyak perempuan di sekeliling kita yang bertubuh ‘pada berisi’. Hanya saja dampaknya yang bikin perut jadi berlipat-lipat atau yang lebih mirip ‘belut’ ini begitu mengganggu penampilan mereka.

Usaha dan upaya pun sering mereka kerahkan demi menyembunyikan ‘belut’, ada yang memilih pakaian longgar atau bekennya dikenal dengan batwing yang justru bikin dia terlihat makin lebar dan bulat. Ada juga yang menyiasatinya dengan pakaian berbahan kaku dan agak ketat, tapi lekukan di perut jadi makin nampak.

Nah, berikut ini Sharing Di Sini berbagi bagaimana cara untuk menyamarkannya

Structured Style
Pakaian yang Anda pesan ke penjahit biasanya memiliki shaping yang lebih kaku dan membentuk. Jenis pakaian ini biasanya lebih bisa membangun kesan anggun pada tubuh Anda, misalnya blazer peplum yang bisa bikin pinggang jadi terlihat kecil.

Atau Anda bisa menggunakan tanktop atau inner apapun yang diberi outer blazer atau jaket denim dengan pola pada lekukan pinggangnya. Hal ini akan memberikan efek ramping dan menutupi lekukan perut.

Pakai Celana Yang Fleksibel
Buat Anda yang suka pakai celana, pilihlah celana berbahan fleksibel dan pas di area pinggang, pinggul plus paha. Dengan begitu bisa menyamarkan bagian tubuh yang terlalu tertekan sehingga menonjol di bagian yang lainnya.

Kalau mau paksakan pakai celana pensil, kamu bisa menyamarkannya dengan atasan yang longgar dan panjang sampai paha atau di bawah lutut. Pakaian longgar nggak harus batwing. Bisa dengan atasan bentuk A atau asimetris. Tetapi kalau Anda mau pakai celana yang lebih longgar atau lebar, cukup pasangkan dengan atasan sebatas pinggul.

Atasan Dengan Model Ruched (Berlekuk)
Kalau kata orang tua, melawan racun harus dengan racun. Kalau gitu, kenapa nggak dicoba melawan lekukan dengan lekukan lainnya. Coba gunakan atasan dengan model Ruched yang berlekuk. Model pakaian ini akan melindungimu dari lipatan perut yang menonjol, karena akan tersamarkan dengan lekukan yang lebih kecil. Desainnya juga pas untuk perempuan  dan cocok dalam berbagai gaya.

Cocktail Dresses
Kalau Anda nggak mau memperlihatkan lipatan perut saat akan menghadiri pesta, pilih saja cocktail dress. Bentuknya yang tidak terlalu mini dan cute. Selain itu juga membentuk A yang mana jatuhnya bukan di pinggul, tapi di bawah payudara. Dengan begini, lekukan perut tidak akan begitu nampak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.