Susah Bangun Tidur? Coba Baca Ini

wakeup1Ketika memejamkan mata pada malam hari, pasti banyak di antara Anda yang berdoa esok hari adalah akhir pekan supaya Anda bisa tidur lebih lama. Ya, meninggalkan tempat tidur untuk segera memulai hari adalah tugas yang berat untuk sebagian orang.

Saat bangun pagi menjadi rutinitas yang memberatkan, merasa senang dan segar saat bangun tidur tentunya momen yang sangat jarang ditemui. Kunci utama dan pertama supaya Anda merasa segar saat bangun adalah mendapatkan tidur berkualitas pada malam hari, artinya tidur lelap tanpa diganggu oleh berbagai beban pikiran.

Anda bisa membuat rutinitas bangun pagi hari menjadi lebih menyenangkan dengan beberapa trik berikut ini dari Sharing Di Sini

– Coba untuk mengganti alarm. Gunakan HP Anda sebagai pengganti jam alarm dan jadikan musik sebagai pengganti suara bising alarm. Alunan musik kesukaan Anda akan membangunkan  lebih lembut daripada suara bising alarm yang mengganggu.

– Jika Anda tidur di sebuah kamar dengan jendela yang menghubungkan dengan lingkungan di luar rumah, cobalah untuk sedikit membuka jendela kamar sebelum Anda terlelap dan gunakanlah gorden transparan untuk menutupi jendela kamar. Saat pagi menjelang, sinar matahari lembut yang menyusup dari jendela kamar juga merupakan alarm pagi ampuh yang akan membangunkan tanpa suara bising.

– Sebelum tidur sebisa mungkin rapikan kamar. Kalau perlu, Anda bisa meletakkan beberapa tangkai bunga dengan aroma lembut menyegarkan di meja kamar. Beli bunga lili, bunga sedap malam, ataupun bunga mawar sebagai hiasan kamar. Melihat kondisi kamar yang rapi ditambah rangkaian bunga cantik dengan bau menyegarkan di dalam kamar, pastinya akan membuat pagi hari Anda menyenangkan dan menyegarkan.

Nah, itu beberapa trik untuk membuat pagi hari Anda lebih segar dan menyenangkan. Selamat mencoba, semoga Anda bisa tersenyum saat bangun tidur pada pagi hari!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.