10 Resep Rambut Cantik Dari Berbagai Negara

beautiful hairKalau Anda menganggap rambut sebagai mahkota yang harus dijaga kecantikan serta kesehatannya, maka berlaku pula dengan perempuan-perempuan cantik di seluruh penjuru dunia. Sebagai mahkota, Anda akan melakukan banyak hal agar bisa menjaga keutuhan kilaunya, keindahannya serta kesehatannya.

Dan buat Anda yang penasaran akan resep rahasia rambut cantik perempuan di setiap Negara,  berikut Sharing Di Sini akan beberkan khusus buat Anda:

1. Kolombia
Untuk memiliki rambut yang halus, perempuan Kolombia mencampur dua telur dan daging mangga yang sudah dihaluskan. Semua bahan dicampur jadi satu dan digunakan sebagai masker rambut. Setelah didiamkan 15 menit, cuci rambut dengan air hangat.

2. Argentina
Untuk memiliki rambut yang bersih dan segar, perempuan Argentina memberikan beberapa tetes gel lidah buaya dalam shampo mereka.

3. Guyana
Untuk memiliki rambut bersinar, warga Guyana mengonsumsi ikan sarden yang mengandung banyak asam lemak omega-3.

4. Jamaika
Rambut yang rusak dapat diatasi dengan cara menggunakan daging kaktus yang sudah dihaluskan. Aplikasikan daging kaktus pada rambut dan diamkan sebentar, lalu keramas seperti biasa.

5. Skotlandia
Untuk menjaga warna rambut tetap bersinar, perempuan Skotlandia sering menggantikan shampo dengan teh bunga chamomille.

6. Prancis
Perempuan Prancis sering menggunakan masker rambut sebelum tidur dan menggosok lembut kulit kepala dengan shea butter.

7. Jerman
Untuk mendapatkan rambut yang sehat, perempuan Jerman menggunakan bir yang dicampur air hangat. Kemudian campuran itu disemprotkan pada rambut, diamkan 20 menit lalu cuci rambut seperti biasa.

8. Italia
Rambut sehat dan bercahaya bisa didapat dengan minyak zaitun. Gunakan minyak pada kulit kepala, dan ratakan pada seluruh batang rambut dengan bantuan sisir. Diamkan sesaat, lalu cuci rambut seperti biasa.

9. Republik Ceko
Kalau kamu ingin membuat efek sehat berkilau pada rambut, rebus kulit bawang dan oleskan pada rambut setiap hari.

10. Brazil
Kalau Anda ingin rambut yang halus, gunakan santan kelapa. Oleskan santan pada rambut, diamkan selama 30 menit. Kemudian keramas rambut seperti biasa. Mirip dengan masker rambut ala perempuan Indonesia zaman dulu.

Nah, itulah rahasia bagaimana cara perempuan dari 10 negara tersebut merawat mahkotanya. Apakah Anda ingin mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.