Merawat Kecantikan di Rumah

merawat kecantikan dari rumah

Perawatan kecantikan secara alami bisa dilakukan dirumah tanpa harus membuang banyak waktu untuk pergi ke salon atau ke klinik kecantikan. Mengingat padatnya segala aktifitas, membuat kita sulit menemukan waktu senggang untuk melakukan perawatan diri. Maka dari itu, manjakan diri dengan perawatan kecantikan dirumah seperti Creambath, Scrub dan masker wajah.

Selain melakukan treatment tersebut, perbanyaklah minum air putih dan rajin cuci muka sebelum tidur, apalagi jika sehabis memakai make up. Lalu istirahat yang cukup dan jangan banyak begadang. Untuk melengkapi perawatan tubuh, jangan lupa untuk berolahraga seperti Yoga, Pilates atau Jogging dan atur pola makan. Karena kecantikan tidak hanya dilihat dari fisik, tetapi dilihat juga dari dalam tubuh.

merawat kecantikan dari rumah
merawat kecantikan dari rumah

Kecantikan juga harus di dukung oleh kepribadian dengan cara mengenali diri sendiri dan mencari tahu apa kelebihan dan kekurangannya. Karena hal itu bisa membuat kita menjadi percaya diri dan kita mempunyai berbagai cara untuk menunjukan kecantikan yang ada di dalam diri kita. Atasi kekuranganmu dengan kelebihanmu. Be yourself.

 

Artikel oleh Okky Ervana

picture source: google images

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.