Tempat Nongkrong Paling Asik di Bali

tempat paling cozy di bali

Sebentar lagi summer, pasti yang kalian pikirkan untuk berlibur adalah Bali.. pasti kalau kalian mendengar nama Bali sudah pasti sangat tidak asing bagi kalian. Saya ingin berbagi beberapa tempat “nongkrong” asik di Bali untuk liburan anda. Check it out!

1. Klapa
Café ini terletak diatas tebing yang menghadap ke pantai dreamland. Di café ini ada kolam renangnya. Jika malam di lantai 2 Klapa terdapat night club yang cukup menarik untuk kalian coba selain club yang berada di legian ataupun sekitarnya. Makanan yang menarik disitu sangat banyak. Tetapi kalau saya, saya menyukai cake tiramisunya.

2. Potato Head Beach Club
Café ini terletak di seminyak. Memiliki kolam renang dibagian kirinya dan depan nya menghadap ke pantai seminyak.  Tempat ini sangatlah bagus jika malam. Makanan favorite nya ada beef burger dengan cheese and bacon yang ditambah dengan red wine. Disajikan menarik seperti diatas talenan, dan kentangnya seperti di dalam cerobong bamboo pendek.

3. Lv8
Café ini terletak di cangu. Suasanya sangatlah comfy untuk berenang. Sangat cocok untuk istirahat sore.

4. Cocoon
Café yang terletak di seminyak. Ada kolam renangnya dan ada massagenya. Saya sangat suka pizza tipis milik cocoon ini.

5. VH
Café ini mungkin terasa asing ditelinga namun café ini memiliki minuman yang terkenal dibali yaitu calcium martini, jelly bulat-bulat seperti bakso yang berisi martini.

6. Motel Mexicola
Restaurant bertema ala ala mexico yang mungkin bila orang mendengar namanya orang akan berpikir ini motel namun tempat ini adalah restaurant yang bertempat di seminyak.

7. El kabron
Café yang lgi ngebooming namanya. Terletak di dekat klapa “jika masuk melalui pintu ke klapa” café yang terletak benar-benar di tebing yang tinggi, kolam renang diujung tebing. Tempat yang sangat romantic untuk dinner atau lunch. Dengan suara ombak-ombak dan pemandangan pantai yang indah. Chocolate mouse disini sangatlah yummy, silahkan dicoba.

8. W bar
Café yang menarik yang bertemakan pink pink atau ungu ungu.

Sekian beberapa tempat menarik untuk bersantai bersama keluarga dan orang orang terkasih. Semoga bermanfaat!

By: Stephanie C, mahasiswi LSPR Jakarta.

 

One thought on “Tempat Nongkrong Paling Asik di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.