Cara Mengecilkan Paha & Betis Secara Alami

mengecilkan betis

1. Rutin berolahraga

Untuk mendapatkan paha yang ramping latihan kardio, fat-burnning dan olahraga berintensitas tinggi merupakan jawabanya. Jika anda aktivitas outdoor anda dapat bersepeda, berenang maupun jogging. Jika aktivitas indoor anda bisa mengikuti senam dalam DVD atau mengikuti kelas tari dalam sanggar senam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah latian satu jam dalam sehari, tiga kali dalam seminggu.

2. Banyak konsumsi air putih

Minum air putih delapan gelas sehari dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Minum air putih juda dapat membuat fungsi tubuh bekerja dengan baik.

3. Latihan kardio

Latian fisik 3 sampai 4 kali dalam seminggu dapat menyusutkan lemak dipaha, sebagian latian kardio juga memperkuat otot-otot tubuh.

4. Hindari konsumsi junkfood

Cara mengecilkan paha dengan menghindari junkfood merupakan yang paling sulit. Gantilah kebiasaan mengkonsumsi junkfood dengan makan sehat seperti ikan yang dimasak steam beserta sayur-sayuran. Jangan lupa mengganti konsumsi karbohidrat beras putih menjadi beras merah atau roti gandum.

5. Mengkonsumsi protein

Protein termasuk dalam salah satu cara mengecilkan paha. Menambah jumlah konsumsi protein dan mengurangi jumlah konsumsi karbohidrat-lemak bisa membantu tubuh menurunkan berat badan.

6. Jogging

Jika anda memiliki banyak waktu luang dan suka melakukan aktifitas outdoor tidak ada salahnya anda untuk jogging. Jogging dapat mengecilkan dan membentuk paha dan betis. Jogging juga ampuh untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh anda secara keseluruhan.

7. Jalan kaki

Bila anda memiliki rumah dekat dengan kantor alangkah baiknya anda berangkat denganjalan kaki dan bisa senggang sempatkanlah untuk jalan kaki sejauh 500 m untuk melatih kaki anda dan juga untuk membentuk paha idaman anda.

8. Angkat berat

Jika anda berkomitmen mengecilkan paha jangan malas untuk pergi ke gym dan melakukan aktifitas angkat berat untuk membuat paha lebih ramping.

9. Mengurangi kalori

Kurangi konsumsi kalori setiap hari sedikit demi sedikit. Jika merasa lapar anda dapat ngemil dengan makanan sehat contohnya buah-buahan segar.

10. Heart rate monitor

Cara mengecilkan paha dan betis yang terakhir ialah dengan heart rate monitor. Pastikan latian kordis anda pada tingkat 80 persen. Gunakan alat pengukur denyut jantung untuk dapat perhitungan yang akurat. Biasanya alat ini dapat dibeli di took olahraga atau di apotik.

 

Artikel oleh Astira Intan V

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.