Dunia Jamur, Bagi Pecinta Jamur !!!!

Jejamuran adalah salah satu restauran yang terletak di Sleman,Yogyakarta. Nama jeJamuran bukan karena makanan disini sudah jamuran yah. Tetapi, karena semua makanan di restauran ini berbahan dasar jamur. Bagi pecinta jamur, kalian harus berkunjung ke restauran ini ketika berkunjung ke Yogya. Tidak perlu mengorek kocek dalam-dalam. Makanan di restauran ini berkisar Rp20.000 hingga Rp 50.000.

jejamuran

Direstauran ini menyediakan makanan dengan berbagai bentuk dan pastinya berbahan dasar jamur. Ada jamur goreng penyet, sup jamur , telur dadar shitake , dan sebagainya. Bagi pecinta pedas jangan bersedih. Di restauran ini menyediakan jamur bakar pedes . Makanan paling favorit di
restauran ini adalah sate jamur yang dibumbui dengan bumbu kacang.

Jamur yang digunakan di restauran ini sangat bervariasi seperti jamur hitam , jamur lingzhe , jamur kerang , shitake ,dan masih banyak jenis jamur yang digunakan. Jamur tersebut hasil budidaya dari owner jeJamuran sendiri dan dijamin bebas dari obat-obatan atau pengawet loh !

JeJamuran menyediakan perkebunan kecil yang menanam berbagai jenis jamur. Jadi, ketika kalian menanti jamur-jamur itu masak, kalian bisa berkunjung ke kebun jamur dan kalian dapat bertanya bagaimana perkembangan dan cara perkembang biakan jamur-jamur itu.

menu jejamuran

 

 

Artikel oleh Cindy Hendrawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.