6 Negara yang Terbaik untuk Shopping

shopping di luar negeri

Shopping dan wanita memang tidak bisa di pisahkan, terutama ketika mendengar kata “SALE” siapapun tidak dapat menolaknya.berikut ini adalah beberapa Negara yang cocok bagi anda para shopaholic.

Top 1: New York

Yup, New York adalah salah satu kota terbesar di Amerika, New York juga terkenal dengan Fashion nya. Bagi anda pecinta barang-barang branded anda harus mencoba Negara yang 1 ini, karna harganya jauh lebih murah jika anda beli dinegara-negara Asia.

Top 2: Paris

Paris memang kota fashion, siapa yang tidak tau itu? Banyak designer terkenal berasal dari paris.karna menjual barang-barang berbranded buka berarti belanja disana mahal hukumnya. Justru belanja disana lebh murah. karena justru di sana sering digelar event diskon dengan harga miring dan terjangkau. Terlebih lagi paris merupakan kiblat fashion didunia.

Top 3: London

London adalah Negara yang sangat indah terutama untuk belanja, karna barang- barang disana dapat dikategorikan dengan harga yang terjangkau dan dapat membuat anda lapar mata sehingga menguras kantong anda. Ada beberapa destinasi belanja dengan kenyamanan dan lokasi yang cantik. Memanjakan mata dengan interior serta penataannya.sehingga membuat anda merasa nyaman dan tidak mau pulang lagi.

Top 4:Tokyo

Tokyo adalah Negara kedua yang menjadi destinasi untuk shopaholic. Yup, kalian pasti tau harajuku style. Jepang memang cocok bagi anda yang menyukai anime. Tetapi bukan hanya itu saja, Tokyo adalah salah satu kota fashion terbaik.. Isetan atau mall dengan dua blok besar yang dihubungkan delapan bangunan terpisah seringkali tersebar di negara-negara lain seperti Korea, Malaysia, dan lain sebagainya.takut kendala bahasa? Tenang saja mereka fasih berbahasa inggris dan china kok.

Top 5: Kuala Lumpur

Tiga di antara 10 mall terbesar di dunia terletak di Kuala Lumpur, yaitu di Utama. Dengan fasilitas rooftop garden yang membuat Anda tetap nyaman serta dingin. Dan kuala lumpur sangat dekat dengan Indonesia, jadi dapat mengurangi biaya tranportasi anda. Udaranya begitu sejuk sehingga saat Anda menenteng banyak tas belanjapun tidak akan merasa kepanasan.

Top 6: Bangkok

Bangkok adalah destinasi belanja termurah. Bayangkan saja dengan 100rb anda dapat membeli dress yang cantik. Beberapa tempat yang saya sarankan seperti pasar mbk, platinum kaosan street. Dijamin anda tidak akan menyesal dating kesini.

Nah, kalau Anda berkesempatan untuk bepergian ke enam tujuan shopping di atas, mana dulu yang akan Anda kunjungi?

 

 

Artikel oleh Natasha Cecillia

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.