Tips Agar Terlihat Lebih Langsing

agar tampak langsing

Girls kalian semua pasti ingin mempunyai badan langsing. Tetapi juga sudah terlanjut gemuk bagaimana? Tenang beberapa tips yang akan saya berikan akan membuat kalian terlihat langsing., tuk kita cek kira-kira apa saja sih yang dapat membantu untuk terlihat lebih ramping.

  1. Gunakan pakaian yang gelap

Gunakan pakaian yang gelap untuk bagian tubuh yang bermasalah, misalkan jika bagian atasa anda yang bermasalah tutupi itu dengan baju hitam. Dijamin anda akan terlihat lebih ramping.

  1. Gunakan baju yang berkerah V

Baju yang berkerah v dapat memberikan ilusi optis sehingga anda dapat terlihat lebih ramping. Tapi perhatikan leher anda ketika menggunakan baju yang satu ini.

  1. Pilih jeans yang sesuai

Gunakan jeans yang tepat jangan sampai terlihat menggembung atau sempit, jangan takut membeli satu ukuran lebih besar. Sebab yang kita cari adalah kenyamanan kata Shantonia Amee, penata busana dari newyork.

  1. Bra yang pas

“sebanyak 85 persen wanita mengenakan bra yang salah, sehigga dada mereka terlihat turun dari yang seharusnya “ kata Charla Krupp, how to never look fat again. Agar terlihat lebih ramping kita harus membuat jarak antara dada dan pinggang seluas mungkin agar terlihat lebih panjanf dan kurus.

  1. Gunakan korset

Memang menggunakan korset akan sedikit menyiksa anda. Tetapi percayalah itu akan membuat anda lebih ramping dan anda dapat mengendalikan nafsu makan anda.]

  1. Kuncir kuda

Kuncir kuda atau mengikat rambut ke atas dapat membuat anda lebih tinggi sehingga dapat memanipulasi bawa anda akan terlihat lebih kurus dari biasanya.

  1. Berendam di air garam

Sedikit terdengar aneh , tetapi terapi ini dipercaya dapat memberi efek perut rata. Salah satu selebriti yang pernah mencoba ini adalah Victoria Bekham. Pilihlah garam espom karena garam espom dapat memberikan hasil yang lebih baik dari garam dapur.

  1. Diet dan olahraga

Mungkin anda bosan mendengar ini, tetapi percayalah ini memang jurus yang paling ampuh. Setidaknya berolahraga lah 30 menit sehari selama 3 kali dalam seminggu.

Jadi cara yang mana akan kalian gunakan? Siap untuk terlihat lebih langsing?

Good luck girls 😉

 

Artikel oleh Natasha Cecillia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.