3 Action Figure Untuk Hadiah Natal Anda

Tidak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun 2015, pasti banyak kejadian-kejadian yang enak maupun sebaliknya sudah dilalui pada tahun ini. Maka dari itu, sudah saatnya kita merenungkan semua kejadian tersebut dan memulai sesuatu yang baru ditahun 2016 nanti. Namun sebelum kita memasuki tahun yang baru, jangan lupa Hari Raya Natal sebentar lagi juga akan kita lalui dan rayakan.

Maka dari itu, apakah Anda sudah mempersiapkan kado untuk orang yang Anda sayangi saat merayakan hari Natal nanti? Maka mainan action figure merupakan pilihan yang tepat. Action figure pada tahun 2015 sangat populer, tidak hanya bagi anak-anak, tapi juga orang dewasa banyak yang mengoleksinya. Lalu action figure apa saja sih yang sedang populer sehingga bisa Anda berikan pada orang-orang tersayang? Yuk kita bahas bersama:

Karakter Star Wars

karakter star wars

Hei, Star Wars sudah “menyerang” dunia dengan film terbarunya yang baru saja rilis pada tanggal 18 Desember kemarin. Nah, Anda bisa membeli action figure Star Wars untuk dijadikan kado pada saat Natal nanti. Dengan membelikan orang tersayang Anda karakter dari Star Wars, tentu Natalnya akan terasa lengkap sehingga ia menjadi orang yang spesial bagi Anda. Untuk mendapatkan mainan karakter Star Wars, Anda bisa cek dibeberapa toko mainan, contohnya toko online Character Land.

 

Karakter The Avengers

mainan karakter avengers

The Avengers adalah sekelompok superhero yang tidak asing lagi bagi orang banyak, sebut saja Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dan pahlawan Marvell lainnya. Nah, untuk itu Anda bisa memberikan mainan karakter The Avengers sebagai kado Natal untuk orang terkasih atau anak Anda. The Avengers sangat populer pada tahun ini, dikarenakan filmnya yang juga rilis pada tahun 2015 sehingga menjadikan euphoria The Avengers masih terasa hingga saat ini.

 

Karakter Barbie Frozen

mainan karakter barbie frozen

Untuk mainan karakter yang satu ini merupakan mainan karakter yang tidak ada matinya, selalu populer dari masa ke masa. Boneka Barbie dikoleksi oleh banyak perempuan, baik yang masih dibawah umur maupun yang sudah dewasa. Contohnya saja boneka Barbie yang diambil dari karakter Frozen, Barbie dari karakter film Frozen ini masih diminati oleh banyak perempuan hingga saat ini.

Bagaimana? Banyak pilihan bukan untuk memberi kado Natal bagi orang yang Anda sayangi. Dengan action figure buat Natal Anda jadi lebih bermakna dengan orang terkasih sehingga Natal tahun ini menjadi lebih terasa dan Anda dapat menutup tahun 2015 dengan senyuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.