Tiga Film Ini Bisa Bikin Kita Kebelet Solo Traveling & Dapatkan Tiket Nonton Gratis di Blitz Megaplex

film traveling

film travelingKamu suka solo traveling? Atau bahkan baru aja ingin mencoba solo traveling? Sebelum berangkat dan merencanakan solo traveling, kayaknya kamu wajib nonton tiga film di bawah ini! berangkat traveling sendirian! Kali aja ada jodoh menanti di tempat tujuan traveling kamu. Hihii..

  1. The Secret Life of Walter Mitty

1. The Secret Life of Walter Mitty

Ini merupakan film fiksi yang harus banget kamu tonton! Life lessons dalam film ini banyak banget, terutama untuk mengajak kamu memberanikan diri melihat dunia luar yang tampak ‘berbahaya’ di mata kita. Film ini memberikan insight bahwa sebuah perjalanan dapat mengubah hidup seseorang ke arah yang lebih baik. Walter Mitty adalah seseorang dengan rutinitas hidup yang datar dan cukup membosankan, dan suatu hari ia mendapatkan masalah yang memaksa dia harus melakukan perjalanan jauh hingga ke Himalaya sendirian. Di perjalanan itulah, Walter Mitty menemukan arti hidup yang lain.

  1. Hello Stranger

2. Hello Stranger

Ini dia nih impian semua orang, traveling solo dan menemukan pasangan traveling yang tidak diduga-duga. Film drama komedi romantis dari Thailand ini mengisahkan dua orang Thailand yang sebelumnya tidak saling kenal dan nggak sengaja bertemu saat keduanya sedang melakukan liburan di Korea. Berbagai macam kejadian kocak terjadi dalam liburan mereka di Korea. Cocok banget ditonton buat kamu jomblo jomblo yang berharap nemu jodoh saat solo traveling.

  1. Before Sunrise

Before Sunrise

Ini merupakan film versi ‘mature’ dari Hello Stranger. Sama sama menceritakan tentang dua orang stranger, yang tidak sengaja bertemu di kereta dalam perjalanan menuju Vienna, dan memutuskan untuk melakukan traveling bersama sebelum esok pagi keduanya berpisah ke kota masing-masing. Keduanya saling bertukar pendapat mengenai pengalaman hidup dan cinta. Banyak banget keindahan kota Vienna di malam hari yang bisa bikin kamu mupeng dan nggak sabar pengen nabung dan traveling secepatnya!

Kalau kamu sudah nontonin film-film tentang traveling atau yang lainnya, nggak usah pikir panjang lagi, langsung buka situs point.excite.co.id. Bagi kamu yang sedang kebelet pengen nonton di Blitz Megaplex, jangan khawatir, kamu bisa lho dapetin tiket nonton gratis senilai Rp 55.000 di Excite Point.

Excite Point sendiri memungkinkan para penggunanya untuk memperoleh point-point yang nantinya bisa di tukarkan dengan berbagai macam hadiah ataupun voucher pulsa gratis atau voucher paket internet. Caranya mudah, anda Cuma di haruskan melakukan register di point.excite.co.id dan melakukan beberapa aksi di point.excite.co.id. aksi tersebut bisa berupa menulis review, mendownload apps yang tersedia di situs Excite Point dan lain sebagainya.

excite point

Setelah anda melakukan aksi-aksi tersebut, anda akan mendapatkan sejumlah point yang nantinya bisa anda tukarkan dengan berbagai macam hadiah yang disediakan oleh pihak Excite. Bahkan ada wacana bahwa point tersebut nantinya bisa anda tukarkan dengan sejumlah uang, keren kan? Makanya buruan ikuti yuk, kamu juga bisa cek di situs point.excite.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.