Bisnis Travel yang Mulai Menjamur

family summer vacation traveling in car clipart
family summer vacation traveling in car clipart

Travel merupakan salah satu bisnis yang sedang menjamur dan di minati banyak orang, karena memang dewasa ini kebutuhan akan transportasi yang nyaman sangat di cari oleh para konsumen. Transportasi yang nyaman sendiri di lihat dari beberapa aspek , salah satunya dari aspek pelayanan.

Aspek penting dalam travel adalah pelayanan, dari mobil yang bersih, driver yang professional, bersahabat yang siap membantu para penumpang dan juga dari pelayanan operator yang baik. Jik salah satu saja ada yang tidak benar maka akan merusak pelayanan yang lain , contohnya jika operator sudah baik dan driver sudah melakukan professional tetapi mobil yang di gunakan kotor dan bau maka penumpang tidak akan memberi nilai plus pada travel yang sudah di pilihnya. Jadi pada intinya pelayanan adalah modal paling penting untuk melakukan bisnis travel.

Saat ini travel juga merupakan transportasi yang paling di minati dalam melakukan perjalanan, di samping lebih nyaman, travel juga menjadi transportasi privasi dan aman karena memang dalam sekali perjalanan tidak banyak penumpang yang pastinya akan membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Dan juga saat ini banyak dari travel yang memberikan sistem jemput antar untuk mempermudah para konsumen contohnya seperti travel Surabaya Malang – sudah memberikan pelayanan jemput antar untuk para konsumennya.

Semakin menjamurnya bisnis travel ini juga mengakibatkan beberapa persaingan yang tidak sehat, di antaranya seperti menjelekkan nama travel lain, merusak website pesaing, dan lain – lain. Akan lebih baik jika para pebisnis yang ada di bidang jasa travel ini bersaing dengan baik dengan berinovasi atau dengan memperbaiki pelayanan untuk para konsumen.

Dalam berbisnis boleh kita bersaing , tetapi bersainglah secara sehat dan tetaplah positif untuk mendapatkan hasil yang positif juga. Jangan terlalu banyak teori dalam berbisnis karena bisnis bukan teori tapi praktek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.