Pertolongan Pertama Pada Riasan Wajah

Pertolongan ini perlu dilakukan ketika Anda telah menggunakan make up. Pastinya wanita sering mengalaminya kan, semisal saja wajah berkeringat ketika wajah sudah ber make up dan Anda harus tetap tampil cantik.

unduhan

Bagi Anda yang senang dandan pastinya sudah hafal area wajah mana saja yang harus dipoles dengan cantik. Namun, apakah kamu sudah memiliki solusi dalam mengatasi hal-hal yang tidak sengaja terjadi untuk riasan wajah Anda? Jika belum, simak tipsnya berikut ini dari Sharing Di Sini  yuk :

1. Jika eyeliner dan maskara luntur akibat keringat atau tiba-tiba ada moment yang membuat Anda nangis jangan panik dulu. Gunakan ujung tissue yang sudah dibasahi dengan air untuk menghapus eyeliner dan maskara yang luntur tadi lalu bubuhkan bedak untuk menutupi bekasnya.

2. Lipstik pudar setelah dinner bersama si dia namun Anda lupa membawa lipstik andalan? Tenang, kamu cukup merapatkan bibirmu dan menekannya selama 5 detik. Ulangi sebanyak 3 kali maka bibir Anda akan terlihat lebih pink.

3. Bulu mata palsu hampir lepas saat menghadiri wedding day? Tidak perlu pusing karena dapat menggunakan eyeliner cair untuk melekatkan bulu mata palsu sementara pada kelopak mata Anda.

4. Blush on tidak rata atau terlihat lebih tebal karena terburu-buru saat membubuhkannya? Cukup gunakan tissue untuk menghapus sedikit blush on tadi dan baurkan bedak secara merata pada area pipi.

5. Kuku jari tangan mendadak patah?  Jangan langsung menggigitnya atau menarik kuku yang hampir patah tersebut. Gunakan lem bulu mata palsu untuk menyambungnya. Lem tersebut cukup tahan kok, untuk beberapa jam.

Itulah beberapa beberapa pertolongan pertama pada riasan wajah agar tetap cantik. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.