Tips Langsing Ala wanita Jepang

tips langsing ala wanita jepang
tips langsing ala wanita jepang
tips langsing ala wanita jepang

Tubuh yang langsing dan porposional tentu menjadi dambaan kaum wanita, dan juga kaum pria ya. Selain terlihat cantik dipandang, tubuh yang langsing tentu ibarat tubuh yang sehat. Nah, Anda mau tau tips langsing dari wanita Jepang?

Berikut Sharing di Sini 8 Rahasia Langsing Alami Para Wanita Jepang.

1. Banyak konsumsi ikan
Wanita jepang itu makan ikan sekitar 69 kg per tahun. Mengganti makanan daging darat dengan ikan selain salah satu cara langsing, ternyata juga dapat untuk menurukan resiko penyakit jantung. Dan ikan favorite mereka adalah salmon.

2. Kecap
Masyarakat jepang juga  mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Dari penelitian yang ada bahkan bisa sampai 10 kali dari negara lain yang ada di dunia.  Mengapa kecap bisa membuat langsing? karena kecap  jepang memiliki kandungan rendah lemak, rendah kalori dan mengandung protein yang tinggi.

3. Buah dan sayuran segar
Bagi anda wanita yang sering mencoba berbagai tips langing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara menjad langsing adalah dengan makan Buah dan sayuran segar. Wanita jepang melakukan hal itu dan saatnya anda juga melakukannya supaya jadi langsing.

4. Kedelai
Cara langsing yang alami adalah makan makanan dengan bahan dari kedelai.  Dan itu sudah menjadi wajib bagi wanita jepang. Kedelai tentu mudah dong ya di Indonesia, seperti makanan asli Indonesia alias tempe dan tahu.

5. Sarapan Sehat
Kalau kebiasaan di negara kita, sarapan porsinya lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dengan masyarakat jepang. Porsi sarapan wanita jepang biasanya lebih banyak daripada makan siang dan malam. Jika dinalar benar juga, karena sarapan adalah bekal untuk aktifitas tenaga dan fikiran, sehingga mengurangi ngemil. sedangkan makan siang/malam, kita biasa setelahnya melakukan aktifitas tidur, sehingga tidak baik jika banyak makan (malam).

6. Makan mie
Salah satu tips langsing ala wanita Jepang adalah dengan kebiasaan makan mie. Tak heran ada banyak berbagai jenis mie di masyarakat jepang. Diantaranya Soba, Udon, Ramen, dan Somen.

7. Sedikit makan nasi
Wanita jepang relatif sedikit makan nasi. Mereka hanya makan maksimal dua mangkok kecil. Contoh lain dari perilaku orang Jepang yang sedikit makan nasi adalah bisa dilihat dari porsi sushi dengan perpaduan nasi, rumput laut dan ikan.

8. Banyak Jalan Kaki/Bersepeda
Nah, kebiasaan ini yang jarang sekali dilakukan orang Indonesia. Dalam kesehariannya, orang Jepang sudah biasa jalan kaki atau bersepeda untuk aktifitas sehari-harinya. Berangkat ke sekolah, kampus, kantor atau tempat kerja. Bagaimana dengan masyarakat Indonesia? Jarang sekali para wanita Indoneisa yang memilih mengendarai sepeda atau bahkan jalan kaki. Kebanyakan di masyarakat kita, olahraga disempatkan di akhir pekan. Bahkan ada yang mau olahraga saja sampai harus ke pusat kebugaran. Parahnya lagi, ada yang malas berolahraga?

Nah, semoga bermanfaat dan menambah inspirasi  kita tentang cara langsing wanita Jepang ini.

[e_SdS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.