Tips Perawatan Rambut Praktis Untuk Kaum Adam

best-hair-loss-treatmentMemiliki rambut yang sehat, kuat, dan lebat adalah impian setiap orang, termasuk Anda tentunya. Karena itu pula kenapa sering kali kita selalu diingatkan untuk berhati-hati saat memberikan perawatan rambut. Pasalnya sebagai mahkota pria dan wanita, sedikit saja ada kesalahan dalam perawatan rambut maka dampaknya akan begitu kentara. Sekalipun kita bisa tricky, menyembunyikan masalah dengan menggunakan penutup kepala terus-menerus bukanlah ide yang bagus.

Jadi lebih baik kalau Anda lebih memilih untuk melakukan perawatan rambut secara rutin nan komplit sampai rambut kembali tumbuh sehat. Tapi buat yang tidak punya banyak waktu dengan menyerahkan diri pada salon, kalian masih punya alternatif lainnya yaitu dengan melakukan perawatan praktis di rumah ala salon. Ingin tahu seperti apa? Berikut Sharing Di Sini berbagi

1. Rajin keramas
Ini dia kunci utama dalam treatment terbaik buat rambut. Jadwalkan rutin khusus keramas, setidaknya dua hari sekali. Kalau saat mandi tubuh butuh sabun untuk membebaskannya dari kuman dan bakteri, rambut butuh shampoo yang sesuai dengan jenis permasalahan rambut Anda.

2. Tampilan rambut
Mengikuti tren memang tidak ada salahnya, tapi ingat ya kalau tren itu akan selalu berubah dan tidak bisa selalu match buat setiap orang. Tren mewarnai rambut memang terdengar cool dan gaul, dengan catatan kalian mengimbanginya dengan pemberian vitamin rambut yang sesuai jenisnya.

3. Tatanan rambut
Kunci berikutnya untuk mendapatkan tampilan rambut yang indah adalah dengan menggunakan teknik menyisir rambut yang tepat. Saat seperti sehabis keramas, keringkanlah rambut dengan diangin-anginkan, lalu sisir menggunakan jari. Hasilnya mungkin akan terlihat agak acak, tapi kemudian bisa kalian sempurnakan menggunakan sisir bergigi besar dan lebar untuk merapikannya. Sisir semacam ini diperuntukkan agar rambut tidak mudah patah. Pastikan pula bahan dari alat sisir Anda lembut dan tidak meruncing, biar sekalian bisa digunakan sebagai relaksasi pemijatan untuk melancarkan peredaran darah.

Dan itulah tiga langkah praktis untuk merawat rambut khusus buat Anda yang minim waktu. Selamat mencoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.