Asyiknya Wisata Ke Kota

jalan jalanMengajak keluarga untuk jalan-jalan keliling kota Anda memiliki banyak keuntungan. Banyak alat transportasi, fasilitas umum lengkap dan mungkin pergi ke museum di kota-kota besar bisa menambah wawasan anak-anak yang selama ini bosan di rumah.

Sebelum berangkat jalan-jalan ke kota, yuk kita ikuti dulu tips berkemas dari Anne McAlpin, penulis “Pack It Up: Smart Travel, Pack Light!” untuk kenyamanan liburan Anda plus keluarga tercinta. Catat baik-baik yuk, Moms. Berikut Sharing Di Sini merangkumnya

  1. Bagi Anda yang tidak ingin terlalu repot membawa banyak barang atau pakaian, Anne menyarankan untuk cukup membawa pakaian terusan atau dress two in one. Anda bisa menghemat ruang koper, dan jika ingin tampilan baru cukup menambahkan blazer atau blouse berwarna senada.
  1. Bila perlu Anda boleh menambahkan perhiasan dengan statement jewelry. Satu tips pintar dalam berkemas, untuk mencegah kalung Anda ruwet atau saling berkaitan, cobalah untuk memasukkannya dalam sedotan minuman.
  1. Pastikan untuk membawa sepatu yanglucu dan nyaman dan simpan sepatu cadangan di dalam tas untuk berjaga-jaga jika sepatu Anda rusak.
  1. Perlu buku panduan keliling kota? Hmm… rasanya agak ribet jika harus membawa buku tebal kesana-kemari. So, say hello to travel apps! Ada banyak aplikasi yang bisa di unduh secara gratis via ponsel pintar. Misalnya TripAdvisor atau aplikasi lainnya yang dapat memandu Anda berkeliling kota. Ssttt… termasuk wisata kuliner dan tempat-tempat rekreasi lainnya lho!

Sudah siap jalan-jalan keliling kota? Yuk, kita berangkaaattt…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.