Tutorial dengan Model Hijab Masa Kini

tutorial-hijab-masa-kini-yang-simpel-namun-tetap-modis

Mengenakan hijab atau kerudung adalah hal wajib bagi muslimah, menutup aurat demi kebaikan. Walaupun menutup aurat bukan berarti anda tidak bisa modis dengan menggunakan hijab, sekarang ini model hijab telah banyak berkembang sehingga model hijab masa kini lebih menarik dan tidak monoton, untuk anda yang ingin tampil modis anda bisa coba mengikuti berbagai tutorial yang bisa anda temukan di majalah maupun di internet dengan banyak berlatih nantinya anda juga bisa menciptakan model hijab sendiri yang sesuai dengan kesukaan anda.

Model hijab masa kini didominasi dengan gaya hijab yang simpel namun tetap modis. Sebelum memulai tutorial hijab siapkan dulu jilbab yang ingin anda gunakan, namun perhatikan bahan jilbab yang akan anda pakain karena bahan jilbab sangat mempengaruhi model hijab yang akan anda pakai. Namun tutorial hijab kali ini dapat menggunakan berbagai jenis jilbab.

Tutorial Hijab Masa Kini Yang Simpel Namun Tetap Modis

tutorial-hijab-masa-kini-yang-simpel-namun-tetap-modis

  1. Pertama-tama anda dapat menggunakan inner atau ninja terlebih dahulu, setelah itu gunakan hijab di atas kepala anda, rapihkan kedua sisi jilbab namun buat bagian kanan jilbab lebih panjang daripada bagian kiri jilbab.
  2. Tarik bagian jilbab yang lebih panjang (bagian kanan) ke kiri melalui bagian belakang leher sehingga kedua bagian jilbab tadi ada di bagian kiri.
  3. Selanjutnya, lebarkan bagian yang panjang dan tarik melingkari dada dan punggung.
  4. Rapihkan bagian punggung agar tidak kusut. Setelah itu ambil bagian yang lebih pendek dan tarik ke bagian ujungnya ke arah bahu kanan.
  5. Terakhir kaitkan dengan peniti agar tidak bergeser. Gunakan juga jarum pada bagian atas telinga kiri dan kanan agar jilbab tidak bergeser.

Selain tutorial ini masih terdapat banyak tutorial model hijab masa kini yang bisa anda coba. Untuk mendapatkan jilbab yang bagus agar dapat digunakan cara merawat jilbab yang benar juga harus diperhatikan, salah satu cara menjaga jilbab agar tetap bersih dan tidak luntur adalah memperhatikan cara mencucinya selain itu gunakan Molto agar jilbab tetap wangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.