Tips Agar Aroma Parfum Tahan Lama

smelling_perfumeMeningkatkan percaya diri sebelum bertemu dengan teman-teman Anda tentu tak lupa menyemprotkan parfum usai mandi. Tubuh beraroma segar sehingga Anda pun lebih semangat beraktifitas.

Namun nyatanya, aroma parfum mudah menguap seiring dengan pergantian jam dan berbagai aktifitas yang kita lakukan. Maka dari itu, agar aroma parfum tetap mewangi sepanjang hari dan setia menempel di tubuh, Anda perlu tahu informasi tentang perbedaan kadar parfum sebagai berikut Sharing Di Sini berbagi informasi :

• Parfum, dibuat dari 78% – 95% minyak essensial dan alkohol
• Eau de Toilette (EDT), dibuat dari 8% – 15% minyak essensial dan alkohol
• Eau de Parfum (EDP), dibuat dari 15% – 22% minyak essensial dan alkohol, sehingga wanginya cukup tahan lama
• Eau de Cologne, dibuat dari 4% minyak essensial dan alkohol.

Nah, semakin besar kadar minyak essensialnya maka ia akan semakin awet dan tahan lama aromanya.

Agar aromanya tahan lama , berikut ini tips menyemprotkan parfum agar aromanya tahan lama versi SDS
Cara 1:
Menyemprotkan parfum harus di bagian titik-titik nadi, seperti di pergelangan, lipatan siku bagian dalam, di belakang lutut, di belahan dada, serta di leher.

Setelah menyemprotkan parfum, hindari menggosoknya dengan tangan. Menggosok tidak akan membuat aromanya menjadi merata, namun bisa malah menghilangkan kekuatan aromanya.

Cara 2:
Semprotkan parfum ke udara kemudian berjalanlah melewati semprotan tadi. Ini akan membuat seluruh tubuh Anda teraplikasikan parfum. Bahkan hingga setiap sudutnya.

Cara 3:
Semprotkan sedikit parfum ke sebuah saputangan kemudian taruh di dalam bra.Jika memang dirasa saputangan ukurannya terlalu besar, Anda bisa menggunakan tissue atau kapas. Atau langsung semprotkan saja di cup bra Anda.

Wow, ternyata begitu mudah membuat diri Anda senantiasa harum dan percaya diri untuk menjalani segala aktifitas sepanjang hari. Selamat Mencoba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.