Si Eksis di Dunia Maya

fashion bloggerPeran blogger di masa yang terkini kini an sangat lah menjadi peluang besar bagi pengusaha dan perusahaan yg membutuhkan eksistensi . Contoh nya seperti di tahun 2014 ini semakin banyak deretan blogger blogger yang sedang menaikan carir nya di media social . seperti melalui blog mereka dan di instagram atau lain – lain . seperti ada nya fashion blogger , food blogger , travel blogger dan masih banyak lagi . ini merupakan sebuah peluang bagi blogger-blogger tersebut mendapatkan profit dan benefit dari ke eksis an mereka di dunia maya . seperti , fashion blogger yang dijumpai mempunyai followers instagram yang paling banyak , Anastasia siantar .

Anatasia Siantar, fashion blogger yang berumur 21tahun ini dikenal dengan fashion blogger no 1 dari Indonesia , peran blogger pada dasar nya hanya lah mengupload foto dengan caption yang cukup detail dan membagi moment moment mereka di blog . tetapi karna sekarang ada nya instagram dan kebanyakan ada nya online shop atau biasa disebut olshop . menggunakan peran fashion blogger untuk mempromosikan yang mereka jual . dengan catatan barang yang mereka jual diberikan secara cuma cuma untuk blogger tersebut .

Akan tetapi fashion blogger ini sangat lah di ikuti oleh 135k orang di instagram membuat sebagian memperhatikan nya . maka dengan ke eksis an nya di terapkan lah pay – promote atau yg di artikan promosi tidak dengan cuma cuma lagi sudah di minta nya bayaran .

Tidak hanya itu , peran blogger juga sekarang sangat lah penting . seperti sebuah company industry pakaian yang sangat lah terkenal , mengundang fashion blogger ini untuk menjadi bintang tamu dan menjadi tamu VVIP di sebuah acara fashion show mereka .

Kebayang dong eksis nya mereka mereka ini di dunia maya ?

 

oleh Vallenchia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.