Trik Merencanakan Kehamilan Bayi Laki-laki

cara mendapatkan kehamilan bayi laki-laki
cara mendapatkan kehamilan bayi laki-laki
cara mendapatkan kehamilan bayi laki-laki

Anda ingin hamil bayi laki-laki tetapi belum tau bagaimana caranya?

Sebenarnya ada beberapa tips untuk mendapatkan kehamilan bayi laki-laki. Mengontrol diet, mengubah pH vagina, menghitung waktu ovulasi, mengontrol frekuensi seks, dan teknik menahan waktu terjadinya ejakulasi serta mengatur kedalaman penetrasi, semua ini adalah trik untuk mendapatkan kehamilan bayi laki-laki. Nah, agar lebih detail, berikut Sharing di Sini Trik untuk mendapatkan kehamilan bayi laki-laki, dirangkum dari beberapa sumber terpercaya.

1. Kontrol Diet

Makan makanan lebih basa, dan makanan dengan natrium dan kalium, seperti tanaman umbi, kentang, ubi jalar, buah-buahan, cokelat, soda cracker (biskuit cracker),  sereal, makanan berkalori tinggi dan daging, dll. Anda harus menggunakan cara ini satu bulan sebelum Anda merencakan kehamilan Anda, sehingga dapat membuat suasana alkalin dalam tubuh Anda.

2. Mengubah pH Vagina

Mencuci vagina dengan air soda (2% -2.5%)saat  sebelum berhubungan seks dapat meningkatkan peluang.

3. Menghitung waktu ovulasi

Lebih mudah untuk hamil anak laki-laki jika Anda berhubungan seks saat Anda sedang dalam masa ovulasi.

4. Mengatur frekuensi bercinta

Jumlah sperma yg dikeluarkan akan lebih banyak jika tidak keseringan bercinta. Sehingga banyak kromosom Y yang terkumpul didalamnya.

5. Tahan waktu dan kedalaman

Lebih mudah untuk mendapatkan anak laki-laki jika pria ejakulasi setelah wanita mencapai orgasme dan ejakulasi mendalam di sekitar mulut rahim.

baby boy inside
baby boy inside

Nah, selain teknik tersebut, ada juga makanan-makanan yang dianjurkan untuk mendapatkan kehamilan bayi laki-laki. Berikut Sharing di Sini makanan yang dapat membantu kehamilan berjenis kelamin  laki-laki

1. Sereal

beberapa orang mengatakan bahwa lebih mudah untuk hamil janin laki-laki jika si calon ibu hamil mengonsumsi lebih sering mengonsumsi sereal, cornfalkes untuk sarapannya. Selain itu, tentu sarapan tersebut sangat lezat dan menyehatkan.

2. Makanan berkalori tinggi

Survei membuktikan bahwa kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan janin laki-laki akan lebih tinggi jika wanita mengonsumsi makanan berkalori lebih tinggi pada saat sebelum kehamilan, contohnya: kentang dan umbi-umbian (ubi jalar, ubi ungu, ubi kunig), dll.

3. Daging

Kesempatan untuk mendapatkan kehamilan anak laki-laki akan lebih tinggi jika Anda mengonsumsi banyak potoassium, kalium, kalsium, Vit C, Vit E & Vit B12 dalam diet harian. Nah, dalam daging mengandung nutrisi ini, jadi jika Anda ingin bayi laki-laki makanlah lebih banyak daging.

4. Garam makanan

Ilmuwan dari Afrika Selatan menemukan bahwa kemungkinan untuk hamil anak laki-laki lebih tinggi jika Anda makan daging dan garam makanan. Sedangkan wanita yang makan lebih banyak cokelat peluangnya akan lebih mudah untuk mendapatkan hamil dengan jenis kelamin bayi perempuan. Jadi jika Anda ingin anak laki-laki Anda harus makan lebih banyak garam pada makanan Anda sebelum terjadinya kehamilan. Namun juga perlu ada batasan untuk tidak mengonsumsi terlalu banyak, karena akan berbahaya bagi kesehatan Anda.

5. Alkalinitas makanan

Jaga suasana internal tubuh Anda agar selalu basa / alkalin. Hal tersebut bisa membuat sperma Y hidup bertahan lama dan meningkatkan kesempatan untuk hamil bayi laki-laki. Jadi, wanita harus memiliki lebih banyak makanan alkali seperti kol, kubis, tomat, pisang, anggur, jeruk, apel, stroberi, dll

6. Makanan kaya Kalium & Natrium

Mengonsumsi makanan yang kaya kalium dan natrium dapat membantu Anda hamil bayi laki-laki. Contohnya adalah biskuit cracker, makanan ringan bebas mentega, buah peach, pisang, apel, semangka, jeruk, ikan, rumput laut, dll.

Makanan tersebut sebaiknya Anda konsumsi sebulan sebelum merencanakan kehamilan bayi laki-laki.

Jika Anda punya teknik dan trik lain untuk mendapatkan kehamilan bayi laki-laki, atau sudah ada yang pernah mencoba dan berhasil,. Yuk..Sharing di Sini ya… Kami tunggu infonya..  Semoga bermanfaat. [e_SdS]

 

 

 

 

source :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.